Home > Olahraga > Bola > Berperilaku Negatif, Roberto Mancini Dihukum Satu Laga

Berperilaku Negatif, Roberto Mancini Dihukum Satu Laga

Milan – Roberto Mancini harus menerima hukuman dari pihak FIGC (PSSI nya Italia) yang melarangnya untuk mendampingi Inter Milan selama satu pertandingan . Hal ini menyusul perbuatan yang kurang terpuji yang dilakukan oleh Mancini kala Inter Milan dibantai oleh AC Milan pada laga derby yang memang selalu dikenal panas ini.

Berperilaku Negatif, Roberto Mancini Dihukum Satu Laga

Pada pertandingan itu, Mancini memang sangat emosional dan sering tak puas terhadap keputusan wasit, terutama kala Eder dijatuhkan oleh Donnarumma di kotak penalti namun wasit tak memberikan penalti. Mantan pelatih Man City ini pun protes keras dan mengaklibatkna dirinya diusir dari lapangan oleh sang pengadil lapangan.

Tak puas sampai disitu, Roberto Mancini juga tertangkap oleh kamera kala dirinya mengacungkan jari tengahnya kepada para suporter saat dirinya berjalan keluar lapangan sat diusir oleh wasit. Atas tingkahnya itu, seperti yang dirilis oleh FIGC, Selasa (2/2/2016), otoritas tertinggi sepak bola Italia itu menghukum pealtih berusia 51 tahun itu dengan larangan mendampingi tim selama satu pertandingan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Chelsea vs Watford, Sabtu 21 Oktober 2017

Prediksi Chelsea vs Watford, Sabtu 21 Oktober 2017

Jakarta – Chelsea akan menjalani pertandingan matchday 9 Premier League yang cukup alot saat melawan ...