Home > Ragam Berita > Internasional > Kepolisian Yerusalem Larang Pengelola Masuki Kawasan Masjid Al Aqsa

Kepolisian Yerusalem Larang Pengelola Masuki Kawasan Masjid Al Aqsa

Jerusalem – Pemerintah Israel, melalui pihak Kepolisian Distrik Jerusalem, telah memberlakukan larangan bagi salah satu pengelola atau “takmir” dari Masjid Al-Aqsa yang bernama Najah Bacirat, untuk memasuki kompleks masjid tersebut. Pelarangan itu akan berlaku selama enam bulan ke depan.
Kepolisian Yerusalem Larang Pengelola Masuki Kawasan Masjid Al Aqsa
Seperti dilansir dari media Israel, Ynet, Selasa (2/2/2016), surat pelarangan ini terbit dan berlaku mulai 31 Januari 2016 lalu. Dalam surat tersebut, disebutkan bahwa Najah dilarang untuk memasuki atau bahkan mendekat ke kompleks Masjid Al-Aqsa.

“Dia dilarang memasuki, berdiam diri, atau ditemukan di sekitar Masjid al-Aqsa, atau di pintu masuknya. Kecuali dia mendapatkan izin dari Wakil Komandan Polisi Distrik Jerusalem,” demikian kurang lebih bunyi surat tersebut.

Pelarangan ini muncul karena Otoritas Kepolisian Israel menganggap bahwa Najah telah mempropagandakan penghasutan dan ekstrimisme kepada para jemaah Masjid Al-Aqsa.

“Langkah ini diperlukan untuk mencegah penyebaran bahaya yang serius,” demikian bunyi salah satu baris dalam surat keputusan tersebut. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Melania Trump Ingin Ada Ruang Khusus Untuk Dandan Di Gedung Putih

Melania Trump Ingin Ada Ruang Khusus Untuk Dandan Di Gedung Putih

Washington – Dalam sepekan ke depan, Donald Trump akan memulai masa jabatannya sebagai Presiden ke-45 ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis