Home > Hiburan > Musik > Harry Styles Percaya Diri Mampu Menandingi Popularitas Zayn Malik

Harry Styles Percaya Diri Mampu Menandingi Popularitas Zayn Malik

London – Setelah resmi hengkang dari boyband One Direction, Harry Styles akan lebih fokus mengerjakan proyek-proyek solonya di dunia musik Inggris maupun internasional. Langkah Harry ini sejatinya mengikuti apa yang sudah dilakukan oleh rekannya sesama mantan personil One DIrection, Zayn Malik, beberapa tahun lalu.
Harry Styles Percaya Diri Mampu Menandingi Popularitas Zayn Malik
Meski telah “kalah start” dari Zayn, Harry tidak lantas merasa inferior atau pesimis. Ia tetap percaya bisa menyamai atau bahkan mengungguli kesuksesan dari kawannya itu.

“Meskipun Zayn Malik sukses luar biasa dengan debut singlenya, Harry diam-diam yakin single pertamanya akan lebih baik,” tutur seorang sumber yang dekat dengan Harry, sebagaimana dilansir dari Hollywoodlife, Selasa (2/2/2016).

“Seperti Zayn, Harry yang memilih nada untuk lagunya lebih rock and roll. Ia memang ingin menjauhkan diri dari musik 1D. Harry pikir dirinya memiliki orang yang tepat di belakangnya dan ingin dirinya lebih sukses solo karier,” tandas sumber itu lagi.

Sebagai awalan, pada Desember 2015 lalu telah bocor empat lagu yang telah dipersiapkan Harry dalam karir solonya itu. Empat lagu itu antara lain berjudul “Already Home”, “Coco”, “Endlessly” dan “5378 Miles”. Tentu, empat tembang ini masih memiliki kemungkinan untuk berubah judul ketika sudah resmi dirilis nanti. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

NMB48 Siap Gemparkan Thailand di Tur Asia Pertamanya

NMB48 Siap Gemparkan Thailand di Tur Asia Pertamanya

Osaka – NMB48, idol group yang berbasis di Kansai, Jepang kerap kali tampil dalam konser ...