Home > Hiburan > Gosip > Inilah 2 Bintang Sinetron Anak Jalanan Yang Bakal Adu Pukulan Di Ring Tinju

Inilah 2 Bintang Sinetron Anak Jalanan Yang Bakal Adu Pukulan Di Ring Tinju

Jakarta – Kepopuleran sinetron ‘Anak Jalanan’ kini mulai merambat ke ring tinju. Ya, jelang ditayangkannya laga tinju dunia yang mempertemukan Daud Jordan (Indonesia) dan Yoshitaka Kato (Jepang) yang akan digelar pekan ini, tersiar kabar bahwa akan ada laga tinju spesial yang mempertarungkan dua pesinetron ‘Anak Jalanan’. Coba tebak siapa?

Inilah 2 Bintang Sinetron Anak Jalanan Yang Bakal Adu Pukulan Di Ring Tinju
Inilah 2 Bintang Sinetron Anak Jalanan Yang Bakal Adu Pukulan Di Ring Tinju

Berdasar informasi yang didapat tim Harian Indo, Selasa (2/2/2016), kabar ini tentu saja menarik untuk disimak, dimana dalam sebuah kejuaraan tinju dunia juga akan mempertandingkan dua pemain ‘Anak Jalanan’ dalam laga pembuka. Mungkin saja RCTI ingin menaikkan rating tayangan tinju dunia ini ya.

Nah, ternyata pesinetron ‘Anak Jalanan’ yang akan adu jotos di atas ring tinju adalah Cemal Faruk dan Immanuel Caesar Hito. Pemeran Alex dan Moldy ini akan adu kekuatan di atas ring tinju dan disiarkan secara langsung lho.


Baca juga:

Harry Styles Percaya Diri Mampu Menandingi Popularitas Zayn Malik

Retak Dengan Angelina Jolie, Brad Pitt Mulai Lirik Selena Gomez ?

Pertandungan tinju yang akan memperebutkan gelar juara dunia ini akan digelar di Balai Sarbini dan disiarkan langsung pada Jumat (5/2) mulai pukul 21.00 WIB. Penggemar sinetron ‘Anak Jalanan’ juga wajib nonton nih, tapi sayangnya tidak ada Stefan William ya? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Prilly Latuconsina Tanggapi Santai Gosip yang Beredar

Prilly Latuconsina Tanggapi Santai Gosip yang Beredar

Jakarta – Seiring naiknya popularitas, aktris Prilly Latuconsina semakin sering diterpa gosip. Meski demikian, dia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis