Home > Travel & Kuliner > Wisata > Jadi Andalan Wisata, Kondisi Jembatan Cinta Penuh Karat Dan Rawan Roboh

Jadi Andalan Wisata, Kondisi Jembatan Cinta Penuh Karat Dan Rawan Roboh

Jakarta – Kepulauan Seribu tetap menjadi salah satu daya tarik wisata yang potensial di DKI Jakarta. Keindahan alam di barisan pulau-pulau kecil dengan pasir putihnya itu memang tidak pernah membosankan untuk dikunjungi. Namun sayangnya perawatan fasilitas di objek wisata masih kurang diperhatikan, misalnya saja yang terjadi pada Jembatan Cinta.

Jadi Andalan Wisata, Kondisi Jembatan Cinta Penuh Karat Dan Rawan Roboh

Berdasar hasil pengamatan tim Harian Indo, Selasa (2/2/2016), kondisi Jembatan Cinta saat ini sudah sangat mengkhawatirkan. Jembatan yang menjadi andalan sektor pariwisata di Pulai Tidung tersebut kini sudah dipenuhi karat dan rawan roboh.

Surahman selaku Lurah Pulau Tidung berharap agar instansi terkait segera menangani kerusakan yang terjadi di Jembatan Cinta. Sejauh ini tindakan yang diambil pemerintah lokal hanya dengan membatasi jumlah wisatawan yang ingin melintas di Jembatan Cinta, namun kondisi ini dikhawatirkan dapat mengurangi jumlah wisatawan yang tertarik untuk berkunjung ke Pulau Tidung.

“Kita tentunya tidak ingin pembatasan jumlah pengunjung untuk naik ke jembatan dapat berdampak pada berkurangnya tingkat kunjungan wisatawan,” ungkap Surahman.


Baca juga:

Foto Teras Cikapundung, Taman di Pinggiran Sungai Yang Bersih Dan Terawat

Taman Corat-coret Menjadi Tempat Selfie Favorit Warga Bogor

Pemprov DKI Jakarta seharusnya dapat segera mengambil tindakan cepat dan menginstruksikan instansi terkait guna memperbaiki kondisi Jembatan Cinta yang sangat memprihatinkan. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Keindahan Pulo Cinta di Gorontalo Lebih Menawan Dibanding Maldives

Keindahan Pulo Cinta di Gorontalo Lebih Menawan Dibanding Maldives

Jakarta – Walaupun keberadaan dari Pulo Cinta masih belum diketahui banyak khalayak. Pulau ini telah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis