Home > Olahraga > Bola > Miss Brasil, Livia Gullo Unggah Foto Sensual dengan Seragam Kebesaran Barcelona

Miss Brasil, Livia Gullo Unggah Foto Sensual dengan Seragam Kebesaran Barcelona

Jakarta – Tampaknya, dunia sepak bola tidak lagi digandrungi oleh kaum pria. Saat ini, telah banyak wanita yang mulai menggilai olahraga yang satu ini. Namun demikian, tentu ketertarikan wanita terhadap sepak bola berbeda dengan pria.
Miss Brasil, Livia Gullo Unggah Foto Sensual dengan Seragam Kebesaran Barcelona
Bila pria tertarik dengan sepak bola karena permainannya, performa tim, dan kemampuan para bintang untuk menjebol gawang lawan, para wanita justru lebih terhipnotis dengan ketampanan dari para bintang di lapangan hijau. Hanya sedikit saja wanita yang memiliki ketertarikan lebih terhadap olahraga ini.

Salah satu sosok wanita yang memiliki ketertarikan lebih jauh terhadap sepak bola adalah Miss Brazil, Livia Gullo. Tak hanya menggandrungi satu atau dua pemain sepak bola yang ganteng-ganteng, Livia juga mendukung sebuah tim, yakni Barcelona. Paling tidak, itulah yang ia tunjukkan baru-baru ini dalam sebuah sesi pemotretan.

Dilansir dari El Balon Rosa, Selas (2/2/2016), belum lama ini Livia Gullo menunjukkan sebuah foto yang luar biasa seksi, bahkan cenderung seronok, dimana dirinya menggunakan seragam biru-merah kebanggan Barcelona.
Miss Brasil, Livia Gullo Unggah Foto Sensual dengan Seragam Kebesaran Barcelona
Seragam bola itu pun dibuat seminim mungkin hingga sebagian payudaranya tampak menyembul dari bagian bawah. Foto tersebut ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya, @liviagullo.

Tidak dijelaskan foto itu akan dipublikasikan melalui majalah, kalender, atau produk lainnya. Yang jelas, foto ini pastinya akan sukses menarik perhatian para pria, baik itu yang mendukung Barcelona maupun yang tidak.(Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg – Klub Bundesliga Jerman, VfL Wolfsburg, diberitakan sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Anthony Martial dari ...