Home > Olahraga > Bola > Hanya Ini yang Bisa Diberikan Menpora untuk Melepas Kepergian Evan Dimas ke Spanyol

Hanya Ini yang Bisa Diberikan Menpora untuk Melepas Kepergian Evan Dimas ke Spanyol

Jakarta – Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, memberikan dua bekal bagi pesepakbola nasional, Evan Dimas. Dua bekal itu diserahkan sang menteri kepada Evan sebelum pemain kelahiran Surabaya, Jawa Timur, itu terbang menuju Spanyol. Lantas, apa kira-kira bekal yang diberikan oleh Imam Nahrawi tersebut?
Hanya Ini yang Bisa Diberikan Menpora untuk Melepas Kepergian Evan Dimas ke Spanyol
Bekal-bekal tersebut adalah berupa sarung dan tasbih. Dua benda ini diberikan oleh Imam kepada Evan agar pemuda 20 tahun itu tetap ingat terhadap Allah SWT, tidak lupa untuk mengerjakan sholat, serta memanjatkan doa dan dzikir kepada Sang Pencipta.

Menurut Imam, semua itu perlu dilakukan Evan agar ia tetap berada dalam perlindungan Ilahi ketika menjalani trial selama empat bulan bersama klub Espanyol B.

“Kami dari pemerintah sangat bangga ketika anak bangsa seperti Evan Dimas ini mendapat kepercayaan dari klub besar di Spanyol untuk menjalani trial selama empat bulan di klub RCD Espanyol B. Saya berikan sarung dan tasbih agar Evan selalu ingat sama Tuhan Yang Maha Esa dan tidak lupa untuk salat,” tutur Imam, dalam jumpa pers di Kemenpora, Selasa (2/2/2016) kemarin.

“Saya sudah sampaikan kepada Bapak Presiden, dan beliau sangat senang sekali, diharapkan ke depan lebih banyak lagi pemain-pemain muda Indonesia diberikan kesempatan untuk dapat berkembang dan berkarier di luar negeri. Semoga ilmu yang kamu dapat disana nanti bisa memberikan manfaat dan kebaikan untuk sepak bola Indonesia ke depan,” pungkasnya lagi.

Adapun kesempatan trial selama empat bulan di Espanyol B ini didapatkan Evan melalui sebuah program beasiswa yang diberikan La Liga Spanyol. dan disalurkan oleh Nine Sports. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Man City vs Shakhtar Donetsk, Rabu 27 September 2017

Prediksi Man City vs Shakhtar Donetsk, Rabu 27 September 2017

Jakarta – Sebuah laga panas akan tersaji di pertandingan fase grup Liga Champions tengah pekan ...