Home > Olahraga > Bola > Menanti Sentuhan Magis Pep Guardiola di Premier League

Menanti Sentuhan Magis Pep Guardiola di Premier League

Liverpool – Pada Senin (1/2/2016) kemarin, pelatih asal Spanyol, Josep “Pep” Guardiola telah resmi diumumkan akan segera berlabuh ke klub Premier League, Manchester City. Untuk itu, manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memperingati Guardiola untuk meningkatkan kewaspadaannya di Inggris. Sebab, iklim persaingan sepak bola di negara itu begitu ketat dan sangat menekan urat saraf.
Menanti Sentuhan Magis Pep <a href=Guardiola di Premier League” width=”634″ height=”353″ class=”aligncenter size-full wp-image-78144″ />
Meski memberikan peringatan terhadap “ngerinya” Premier League, Klopp masih yakin bahwa Guardiola bakal menikmati keberadaannya di Negeri Ratu Elizabeth. Apalagi, sesuai kontrak yang sudah disepakati, Guardiola akan bersama The Citizen selama tiga tahun ke depan.

“Guardiola akan menikmati Premier League karena merupakan liga yang besar. Guardiola pun termasuk kompetitor yang nyata (bagi pelatih lain),” ujar Klopp sebagaimana disadur dari ESPN FC, Selasa (2/2/2016).

“Saya tak berpikir bahwa situasi di Inggris akan serupa dengan di Spanyol bersama Barcelona, atau di Jerman bersama Bayern. Akan tetapi, City punya peluang yang bagus,” tambah Klopp lagi.

Kehadiran pria yang lebih sering dipanggil “Pep” itu memang sudah diantisipasi oleh berbagai pihak, baik dari kalangan media maupun pelaku dunia sepak bola. Mereka menunggu sentuhan magis dan drama yang bakal tercipta mulai musim depan dengan kehadiran pelatih berusia 45 tahun itu. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Juventus vs Fiorentina, Kamis 20 September 2017

Prediksi Juventus vs Fiorentina, Kamis 20 September 2017

Jakarta – Juventus akan menjamu Fiorentina dopekan ke 5 Serie A Italia yang akan digelar ...