Home > Hiburan > Gosip > Tak Ingin Fans Patah Hati, Seohyun SNSD Jelaskan Adegan Ciumannya

Tak Ingin Fans Patah Hati, Seohyun SNSD Jelaskan Adegan Ciumannya

Seoul – Tak ingin melihat para fans bersedih atau bahkan patah hati, Seohyun SNSD segera melakukan klarifikasi terhadap adegan ciuman yang dilakoninya dalam theater musikal “Mamma Mia”.
Tak Ingin Fans Patah Hati, Seohyun SNSD Jelaskan Adegan Ciumannya
Telah diberitakan sebelumnya bahwa Seohyun sedang mencoba “lahan baru” di dunia hiburan, yakni drama atau theater musikal. Ia pun terlibat dalam lakon bertajuk “Mamma Mia”.

Seperti dilansir dari Soompi, Rabu (3/2/2016), dalam konferensi pers Mamma Mia, Seohyun menegaskan bahwa adegan berciuman itu hanyalah sebuah akting dan hal itu harus bisa dilakukannya untuk menunjukkan profesionalisme di dalam dunia akting yang tengah ditekuninya saat ini.

“Ada adegan ciuman dalam proyek musikal pertamaku. Pada saat itu, aku mendengar fansku kaget, tapi aku pikir itu hanyalah akting. Aku memberitahu penggemarku untuk hanya melihatnya sebagai akting. Aku tidak tahu apakah mereka sungguh-sungguh, tetapi mereka setuju denganku,” tutur Seohyun.

Member termuda girlband SNSD ini pun mengatakan bahwa dirinya akan lebih serius mendalami proyek drama musikal yang akan dilakukannya di kemudian hari.

“Aku berencana untuk menjadi sangat proaktiv dalam proyek ini juga,” tandasnya. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Gracia Indri Jadi Lebih Cantik Usai Kembali Melajang?

Gracia Indri Jadi Lebih Cantik Usai Kembali Melajang?

Jakarta – Perceraian Gracia Indri dengan David Noah memang meninggalkan banyak cerita. Kali ini Indri ...