Home > Hiburan > Gosip > Tak Ingin Fans Patah Hati, Seohyun SNSD Jelaskan Adegan Ciumannya

Tak Ingin Fans Patah Hati, Seohyun SNSD Jelaskan Adegan Ciumannya

Seoul – Tak ingin melihat para fans bersedih atau bahkan patah hati, Seohyun SNSD segera melakukan klarifikasi terhadap adegan ciuman yang dilakoninya dalam theater musikal “Mamma Mia”.
Tak Ingin Fans Patah Hati, Seohyun SNSD Jelaskan Adegan Ciumannya
Telah diberitakan sebelumnya bahwa Seohyun sedang mencoba “lahan baru” di dunia hiburan, yakni drama atau theater musikal. Ia pun terlibat dalam lakon bertajuk “Mamma Mia”.

Seperti dilansir dari Soompi, Rabu (3/2/2016), dalam konferensi pers Mamma Mia, Seohyun menegaskan bahwa adegan berciuman itu hanyalah sebuah akting dan hal itu harus bisa dilakukannya untuk menunjukkan profesionalisme di dalam dunia akting yang tengah ditekuninya saat ini.

“Ada adegan ciuman dalam proyek musikal pertamaku. Pada saat itu, aku mendengar fansku kaget, tapi aku pikir itu hanyalah akting. Aku memberitahu penggemarku untuk hanya melihatnya sebagai akting. Aku tidak tahu apakah mereka sungguh-sungguh, tetapi mereka setuju denganku,” tutur Seohyun.

Member termuda girlband SNSD ini pun mengatakan bahwa dirinya akan lebih serius mendalami proyek drama musikal yang akan dilakukannya di kemudian hari.

“Aku berencana untuk menjadi sangat proaktiv dalam proyek ini juga,” tandasnya. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Masuk Dunia Hiburan Sejak Usia 9 Tahun, Nikita Willy Sudah Terbiasa Hadapi Haters

Masuk Dunia Hiburan Sejak Usia 9 Tahun, Nikita Willy Sudah Terbiasa Hadapi Haters

Jakarta – Dalam kehidupan para selebriti di hampir seluruh penjuru dunia, termasuk Indonesia, pasti kerap ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis