Home > Teknologi > Internet > Twitter Bekerja Sama Dengan Ernest Prakasa Hadirkan Stand Up Comedy Saat Imlek

Twitter Bekerja Sama Dengan Ernest Prakasa Hadirkan Stand Up Comedy Saat Imlek

Jakarta – Twitter tampaknya benar-benar ingin menunjukkan totalitas untuk ikut merayakan Tahun Baru Imlek 2016. Berbagai fitur menarik dihadirkan oleh situs micro blogging ini.

Twitter Bekerja Sama Dengan Ernest Prakasa Hadirkan Stand Up Comedy Saat Imlek

Seperti dilansir dari blog resmi Twitter, Rabu (3/2/2016), di momen tahun baru ini Twitter ikut meramaikan dengan menghadirkan emoji spesial berbentuk angpau berwarna merah, selain itu ada juga fitur yang menampilkan ramalan shio untuk Tahun Monyet Api.
Terakhir tapi tidak kalah seru, Twitter Indonesia menghadirkan aksi stand up comedy spesial Imlek yang bisa disaksikan via Periscope. Stand up comedy spesial Imlek ini dihadirkan Twitter setelah bekerja sama dengan komika Ernest Prakasa.

“Ini sesi stand-up comedy pertama di Indonesia yang akan disiarkan resmi dan lalngsung dari Periscope yang bekerja sama dengan Twitter Indonesia,” ungkap Teguh Wicaksono selaku Partnership Manager Twitter Indonesia.


Baca juga:

Menyambut Imlek, Twitter Luncurkan Emoji Amplop Angpau Berwarna Merah

Foto, Jelang Tahun Baru Monyet Api, Mall Di Jakarta Mulai Dandan Bertema Imlek

Jika kalian ingin melihat aksi stand-up comedy yang dibawakan Ernest Prakasa, jangan lupa catat jadwalnya yang akan tayang pada Senin (8/2) pukul 16.00 WIB. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Begini Cara Mudah Melapor Konten Negatif ke Kemenkominfo

Begini Cara Mudah Melapor Konten Negatif ke Kemenkominfo

Jakarta – Bila pengguna internet menemukan sebuah situs atau apapun di dunia maya yang berkonten ...