Home > Hiburan > Gosip > Kendall Jenner Kembali Umbar Lekuk Tubuh Di Sesi Pemotretan Love Magazine

Kendall Jenner Kembali Umbar Lekuk Tubuh Di Sesi Pemotretan Love Magazine

New York – Kendal Jenner tentu merupakan artis papan atas yang saat ini sedang berada di puncak ketenaran. Paras cantik serta tinggi semampapi membuat adik dari Kim Kardashian ini menjadi laris manis untuk dijadikan bintang iklan ataupun model dari suatu produk tertentu. Salah satu produk yang memakai jasanya adalah Love Magazine.

Kendall Jenner Kembali Umbar Lekuk Tubuh Di Sesi Pemotretan Love Magazine

Seperti yang dipantau tim harianindo pada salah satu media sosial, Selasa (2/2/2016), tampak Kendall Jenner berpose dengan sangat berani kala menjalani sesi foto untuk covver issue Februari 2016 dari Love Magazine. Pemotretan kali in ipun tampaknya juga dilakukan untuk mengenalkan sebuah produk dari Calvin Klein (CK).

Memang, berdasarkan penelusuran tim, pada akun instagram dari Kenadll Jenner ini pun juga terdapat foto-fotonya yang sedang memakai celana dalam merek CK itu. Mantan model Victoria’s Secret ini pada foto coer itu tampak menggunakan celana dalam berwarna hitam yang mana di bagian atas beripte bondage badeau dan bagian bawahnya bertipe bondage hipster.

Atas foto yang beredar itu, beberapa netizen pun tampak engomentarinya. Beberapa diantaranya memuji kecantikan serta tubuh yang langsing dan seksi yang dimiliki oleh Kendall Jenner. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Yuyun Wahyuni Yang Disebut Istti Kedua Ustad Al Habsyi Sering Diajak Ceramah ?

Yuyun Wahyuni Yang Disebut Istti Kedua Ustad Al Habsyi Sering Diajak Ceramah ?

Jakarta – Pernikahan kedua dari Ustad Ahmad Al Habsyi dibongkar oleh kuasa hukum dari Putri ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis