Home > Ragam Berita > Nasional > Mengundang Banyak Polemik, Banyu Biru Mundur Dari BIN

Mengundang Banyak Polemik, Banyu Biru Mundur Dari BIN

Jakarta – Sebuah kesalahan konyol yang tampak sepele namun sangat berpengaruh dan berdampak hebat terhadap langkah selanjutnya. Hal itulah yang menggambarkan sosok dari Banyu Biru, yang pada beberapa hari yang lalu harus menerima kenyataan harus dipecat oleh BIN karena dirinya pamer telah masuk menjadi anggota BIN dan dishare melalui akun pathnya. Padahal, BIN merupakan badan khusus yang harus dirahasiakan identitasnya.

Mengundang Banyak Polemik, Banyu Biru Mundur Dari BIN

Sadar hal tersebut menimbulkan banyak polemik, Banyu Biru sendiri akhirnya telah memutuskan untuk mundur dari jabatan sebagai salah satu anggota DISK dari bidang politik BIN. Selain itu, anak kandung dari Erros Djarot ini peun menyampaiakn penyesalan dan permintaan maafnya kepada BIN terkait masalah ini yang telah disebarluaskan oleh pihak yang tak bertanggung jawab.

Seperti saat berbicara dengan wartawan, Rabu (3/2/2016), Erros Djarot mengatakan bahwa pengunduran ii adlaah sebagai bentuk tanggung jawab dari Banyu Biru yan gperlu dilakukannya sebagai seorang ksatria. Selain itu, hal ini bisa dijadikan pelajaran dan diambil hikmahnya untuk demiti perjalanan hidu kedepannya.

Erros Djarot pun menyatakan bahwa untuk berbakti kepada bangsa dan negara bisa untuk dilakukan dimana saja dan Banyu Biru akan terus berbakti kepada sang merah putih karena hal itu merupakan sumpahnya Banyu kepadanya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

KPK Resmi Tetapkan Komisaris PT BEP sebagai Tersangka Korupsi Proyek Jalan Papua

KPK Resmi Tetapkan Komisaris PT BEP sebagai Tersangka Korupsi Proyek Jalan Papua

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) resmi menetapkan tersangka baru dalam kasus dugaan korupsi proyek pengadaan pengerjaan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis