Home > Hiburan > Gosip > Reza Pahlevi Latah Ikut Polisikan Indra Bekti Dengan Tuduhan Pelecehan

Reza Pahlevi Latah Ikut Polisikan Indra Bekti Dengan Tuduhan Pelecehan

Jakarta – Sosok Reza Pahlevi mungkin masih asing di telinga Anda, wajar saja karena pria ini memang baru diekspose media setelah muncul dengan mengaku sebagai korban pelecehan seksual oleh Indra Bekti.

Reza Pahlevi Latah Ikut Polisikan Indra Bekti Dengan Tuduhan Pelecehan

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Rabu (3/2/2016), pria yang juga mantan da’i cilik ini mengaku telah lebih dari 10 kali dilecehkan oleh suami Aldila Jelita. Pertanyaannya, kenapa baru sekarang Reza Pahlevi melaporkan kasus ini ke polisi?

Dengan wajah berlinang air mata, Reza menceritakan kisah pilunya. “Kamu udah janji saya bisa jadi artis, tapi ujungnya mana? Udah lebih dari 10 kali kamu gituin saya,” ungkap Reza terisak-isak.


Baca juga:

Reza Pahlevi Blak-blakan Menyebut Indra Bekti Pernah Gerayangi Itunya

Reza Pahlevi Menyebut Indra Bekti Juga Pernah Melucuti Pakaiannya

Heboh, Reza Pahlevi Juga Mengaku Tubuhnya Pernah Digerayangi Oleh Indra Bekti

Reza mengaku bahwa selama ini ia merasa ketakutan karena sempat mendapat ancaman akan dibunuh dari Indra Bekti jika berani buka mulut. Keberaniannya baru muncul setelah Lalu Gigih Arsanofa mengaku sebagai korban pelecehan seksual Indra Bekti dan melaporkannya ke pihak berwajib. Hal tersebut membuat Reza akhirnya berani untuk ikut melapor ke pihak berwajib dengan didampingi oleh kuasa hukum.

“Demi Allah, Indra Bekti melecehkan saya di kamar dia,” pungkasnya saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (2/2) malam. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Lebarkan Sayap Bisnisnya, Laudya Cynthia Bella Ingin Jadi Juragan Kos-Kosan

Lebarkan Sayap Bisnisnya, Laudya Cynthia Bella Ingin Jadi Juragan Kos-Kosan

Jakarta – Salah seorang aktris cantik, Laudya Cynthia Bella sepertinya akan terus melebarkan sayap bisnisnya. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis