Home > Hiburan > Gosip > Kaia Gerber, Putri Cindy Crawford Yang Semakin Hari Semakin Hot

Kaia Gerber, Putri Cindy Crawford Yang Semakin Hari Semakin Hot

Los Angeles – Cindy Crawford saat ini memang bisa dibilang sudah mencapai umur yang sudah uzur karena sudah mencapai umur 50 tahun. Mantan model ternama itu pun sudah menurun popularitasnya dan tampaknya hal ini akan diteruskan oleh sang putri tercintanya, Kaia Gerber, yang saat ini sudah merambah ke dunia entertaintment.

Kaia Gerber, Putri Cindy Crawford Yang Semakin Hari Semakin Hot

Kaia Gerber baru berusia 14 tahun, namun dirinya sudah pernah untuk tampil di Vogue, Teen Vogue, dan CR fashion Book. Selain itu, gadis cantik ini juga sudah mulai untuk melanjutkan karirnya menjadi model profesional kala dia menjadi bintang iklan dari sebuah label busana.

Seperti yang dilansir CR Fashion Book, Selasa (2/2/2016), Co-Founder dari label Chrome Hearts, Laurie Lynn, mengatakan bahwa merupakan sebuah keuntungan untuk dapat melihata Kaia Gerber tumbuh dan menjadi model dengan caranya sendiri. Laurie menambahkan bahwa keluarganya sangat dekat dari dulu sehingga sesi pemrotetan ini terasa begitu emosional baginya.

Laurie pun menyatakan bahwa Kaia Gerber memiliki talenta yang laur biasa dan menjadi dirinya sendiri kala menjadi seorang model. Memang, dalam foto itu terlihat Kaia yang memiliki wajah yang hampir sama dengan ibunya dan gen model sudah ada dalam diri gadis cantik itu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ayu Ting Ting Kembali Meriahkan Pesbuker, Begini Reaksi Eko Patrio

Ayu Ting Ting Kembali Meriahkan Pesbukers, Begini Reaksi Eko Patrio

Jakarta – Salah seorang komedian senior, Eko Patrio seakan-akan tak bisa menutupi rasa bahagianya setelah ...