Home > Hiburan > Gosip > Banyu Biru Sempat Berpacaran Dengan Rianti Cartwright Selama 7 Tahun

Banyu Biru Sempat Berpacaran Dengan Rianti Cartwright Selama 7 Tahun

Yogyakarta – Banyu biru, sosok pria yang pernah tujuh tahun berpacaran dengan Rianti Cartwright menuturkan kisah perjalanan asmaranya.

Banyu Biru Sempat Berpacaran Dengan Rianti Cartwright Selama 7 Tahun

Gue percaya cinta menyapa, dan ketika cinta menyapa kita sapa balik dan saat itu memang di luar dari kebiasaan. Dari situ langsung jadian, sampai akhirnya tujuh tahun pacaran dan tunangan lah. Tapi kan itu masa lalu saya, dan selanjutnya saya pernah deket sama Velove Vexia lalu Intan Ayu,” kata Banyu ditemui di Desa Umbul Harjo, Kecamatan Cangkringan, Yogyakarta (Selasa, 2/2/2016).

Banyu pun lantas menyandang gelar playboy karea hubungan-hubungan singkat yang ia jalani pasca berpusah dengan Rianti.

“Kebetulan deket-deket yang terakhir ini (Velove Vexia dan Intan Ayu) yang kebetulan di entertainmen. Ya saya rasa ini konsekuensi, fakta, ya enggak apa-apa juga. Apa saya men-deny itu?,” paparnya.

Putra dari aktor dan sutradara legendaris Eros Djarot ini kemudian memberikan rahasia awetnya hubungan dengen beberapa artis.

“Ya, memang belum menemukan cinta sejatinya saja. Setelah lama dan saya terjun melakukan kegiatan sosial ternyata saya menemukan cinta sejati itu di sini,” dalihnya.

“Bagaimana pengalaman cinta gue dulu yang pahit, karena gue ditinggalkan di titik nadir. Tapi sekarang dengan pekerjaan yang sangat baik, di bawah organisasi baik. Jadi urusan cinta itu menjadi skala prioritas yang beda pendekatannya, enggak tahu ya sudah capai pacaran,” tutupnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Mbah Mijan Angkat Bicara Terkait Kabar Dugaan Billy Syahputra Terjerat Narkoba

Mbah Mijan Angkat Bicara Terkait Kabar Dugaan Billy Syahputra Terjerat Narkoba

Jakarta – Dugaan terhadap Billy Syahputra tersandung kasus narkoba membuat mbah Mijan ikut angkat bicara. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis