Home > Olahraga > Bola > Wah, Gabrielle Araujo dan Valeska Araujo Tolak Ajakan Pesta Neymar

Wah, Gabrielle Araujo dan Valeska Araujo Tolak Ajakan Pesta Neymar

Barcelona – Neymar merupakan salah stau pemain Timnas sepak bola Brazil yang memang dikenal sebagai sosok yang playboy dan tak jarang untuk merayu wanita cantik di sekitarnya. Karirnya yang mapan serta penghasilannya yang sudah besar di usia muda memang membuat pemain yang saat ini membela Barcelona ini bergaya hidup glamour dan tak jarang melakukan pesta.

Wah, Gabrielle Araujo dan Valeska Araujo Tolak Ajakan Pesta Neymar

Namun, tampaknya ketenaran dari Neymar ini tak membuat duo kembar cantik asal Brazil, Gabrielle Araujo dan Valeska Araujo, menjadi terpikat olehnya. Seperti yang dilansir 101 Great Golas, Selasa (2/2/2016), Neymar pada pergantian tahun kemarin mengundang kedua wanita itu untuk datang ke acara pestanya di Barcelona.

Namun, ajakan dari Neymar ini tak menggugah selera dari kedua wanita seksi itu. Neymar sendiri memang diketahui memfollow akun instagram dari kedua wanita kembar ini dan mencoba untuk melancarkan rayuan gombalnya. Namun, tampaknya rayuan itu tak membuat mereka bergeming dan menyepelekan sosok Neymar yang dianggapnya biasa saja. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg – Klub Bundesliga Jerman, VfL Wolfsburg, diberitakan sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Anthony Martial dari ...