Home > Ragam Berita > Nasional > KRL Ngadat, Pengemudi Gojek Ketiban Rejeki

KRL Ngadat, Pengemudi Gojek Ketiban Rejeki

Jakarta – Gangguan sinyal yang terjadi di Stasiun Depok membuat sejumlah pengguna Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line rute Bogor-Jakarta beralih ke jasa ojek online seperti Go-Jek dan Grabike.

KRL Ngadat, Pengemudi Gojek Ketiban Rejeki

Para driver ojek online pun merasa beruntung bisa mendapatkan rejeki nomplok karena banyak permintaan untuk mengantar penumpang. Seperti yang diungkapkan oleh driver bernama Tohir berikut ini.

“Kalau dibilang rezeki, ya rezeki, tapi kasian juga penumpang,” kata Tohir yang merupakan driver Go-Jek ketika ditemui di Stasiun Pasar Minggu, Jakarta Selatan (Rabu, 3/2/2016).

Hal senada juga disampaikan oleh seorang driver Grabike yang mengantar penumpang dari Stasiun Pasar Minggu ke Kalibata. Kemudian balik lagi ke Stasiun Pasar Minggu dan mengantar penumpang ke Stasiun Gambir.

Salah seorang pengguna KRL yang bernama Sinta pun mengaku tertolong dengan hadirnya layanan ojek online. Namun ia berharap hal tersebut cepat berakhir karena dirinya sudah terbiasa dengan KRL.

“Terpaksa naik ojek dari Pasar Minggu ke Balai Kota. Moga-moga besok enggak gini lagi,” keluhnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Gerindra Keluar dari Pansus Angket, Wakil Ketua DPR Layangkan Sindiran

Gerindra Keluar dari Pansus Angket, Wakil Ketua DPR Layangkan Sindiran

Jakarta – Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah, menyindir langkah Gerindra yang keluar dari keanggotaan Pansus ...