Home > Ragam Berita > Nasional > KRL Ngadat, Pengemudi Gojek Ketiban Rejeki

KRL Ngadat, Pengemudi Gojek Ketiban Rejeki

Jakarta – Gangguan sinyal yang terjadi di Stasiun Depok membuat sejumlah pengguna Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line rute Bogor-Jakarta beralih ke jasa ojek online seperti Go-Jek dan Grabike.

KRL Ngadat, Pengemudi Gojek Ketiban Rejeki

Para driver ojek online pun merasa beruntung bisa mendapatkan rejeki nomplok karena banyak permintaan untuk mengantar penumpang. Seperti yang diungkapkan oleh driver bernama Tohir berikut ini.

“Kalau dibilang rezeki, ya rezeki, tapi kasian juga penumpang,” kata Tohir yang merupakan driver Go-Jek ketika ditemui di Stasiun Pasar Minggu, Jakarta Selatan (Rabu, 3/2/2016).

Hal senada juga disampaikan oleh seorang driver Grabike yang mengantar penumpang dari Stasiun Pasar Minggu ke Kalibata. Kemudian balik lagi ke Stasiun Pasar Minggu dan mengantar penumpang ke Stasiun Gambir.

Salah seorang pengguna KRL yang bernama Sinta pun mengaku tertolong dengan hadirnya layanan ojek online. Namun ia berharap hal tersebut cepat berakhir karena dirinya sudah terbiasa dengan KRL.

“Terpaksa naik ojek dari Pasar Minggu ke Balai Kota. Moga-moga besok enggak gini lagi,” keluhnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Gus Mus Jelaskan Pandangan Islam Tentang Wayang

Gus Mus Jelaskan Pandangan Islam Tentang Wayang

Jakarta – Menurut KH Mustofa Bisri, kesenian wayang merupakan suatu karya kesenian yang diupayakan bahwa ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis