Home > Otomotif > Motor > Kerjasama Dengan LINE, Pelanggan Lebih Mudah Lakukan Pemesanan Gojek

Kerjasama Dengan LINE, Pelanggan Lebih Mudah Lakukan Pemesanan Gojek

Jakarta – PT Go-Jek Indonesia tampaknya saat ini sedang mencoba merambah sebuah inovasi baru untuk dapat memaksimalkan kepuasan pelanggannya. Baru-baru in ipihak Gojek telah bekerja sama dengan salah satu aplikasi messenger yan gpopular, Line Corporation. Denga nadanya kerja sama ini diharapkan pelanggan akan semakin mudah untuk dapat memesan gojek lewat Line Business Connect.

Kerjasama Dengan LINE, Pelanggan Lebih Mudah Lakukan Pemesanan Gojek

Seperti saat berbicara terhadap khalayak umum di Exodus Fine Dining City Mall, Jakarta, Rabu (3/2/2016), CEO Gojek, Naidem, mengatakan bahwa saat ini seluruh pengguna dari Gojek in iyang memiliki aplikasi Line dapat pesan langsung layanan Gojek dari aplikasi Line nya. Hal in ipun sebagai pembuktian kalau Gojek akan terus melakukan inovasi demi hasil yang terbaik yang dapat memuaskan konsumen.

Di lain pihak, Chief Brand Director Gojek, Michaelangelo Moran mengungkapkan kalau dengan adanya kerjasama ini diharapkan para pengguna Gojek juga akan semakin bertambah. Moran menambahkan bahwa dari sudut pandang kerja sama ini akan dapat memberdayakan dan memudahkan pengguna dalam melaksanakan kesibukan sehari-hari sekaligus dapat memberikan pengalaman chatting lewat akun line yang atraktif. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Suzuki Tengah Siapkan Pesaing Untuk NMAX

Suzuki Tengah Siapkan Pesaing Untuk NMAX

Jakarta – Skuter berbadan gemuk saat ini masih didominasi oleh pabrikan Yamaha melalui NMAX dan ...