Home > Hiburan > Gosip > Batal Dengan Nikita Mirzani, Ahmad Dhani “Booking” Zaskia Gotik

Batal Dengan Nikita Mirzani, Ahmad Dhani “Booking” Zaskia Gotik

Jakarta – Hukum karma tampaknya berlaku pada artis Nikita Mirzani. Setelah pada beberapa waktu yang lalu dirinya pernah menyinggung Zaskia Gotik sebagai sosok yang cuma lulusan SD, kini tampaknya pedandut semampai itu mampu mengalahkan Nikita Mirzani yang menggeser posisinya sebagai juri pada suatu acara program di salah astu stasiun televisi lokal.

Batal Dengan Nikita Mirzani, Ahmad Dhani "Booking" Zaskia Gotik

Zaskia Gothic bahkan pernah nangis di pundak Deddy Corbuzier pada acara hitam putih akibat kata-kata yang terlontar dari Nikita Mirzani itu. Namun, kini tampaknya Zaskia bisa tersenyum karena dirinya dipilih untuk menggantikan posisi juri daru acara pemlilihan Dewi Dewi dari Ahmad Dhani yang disiarkan MNC TV. Dalam acara itu terdapat nama-nama juri lainnya seperi cak lontong, Windy Idol, dan Ahmad Dhani sendiri.

Seperti saat berbicara di studio 3 MNC TV di daerah Pondok Gede, Jakarta, Selasa (2/2/2016), Ahmad Dhani mengatakan bahwa pada akhirnya memang diputuskan untuk Zaskia Gotik sebagai salah satu juri pada acara program tersebut. Penggantian dari Nikita Mirzani kepada Zaskia Gotik in itentunya karena kasus dari Nikita yang belum selesai terkait maslaah prostitusi artis beberapa minggu yang lalu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Gracia Indri Jadi Lebih Cantik Usai Kembali Melajang?

Gracia Indri Jadi Lebih Cantik Usai Kembali Melajang?

Jakarta – Perceraian Gracia Indri dengan David Noah memang meninggalkan banyak cerita. Kali ini Indri ...