Home > Teknologi > Internet > Kabar Gembira, Gojek Kembali Hadirkan Layanan Gratis, Ini Syaratnya

Kabar Gembira, Gojek Kembali Hadirkan Layanan Gratis, Ini Syaratnya

Jakarta – Layanan ojek online, Go-Jek, semakin kiat dalam berpromosi. Setelah memasang tarif jasa dengan harga kompetitif, kali ini Go-Jek memutuskan untuk menggandeng layanan aplikasi berbalasan pesan Line.

Kabar Gembira, Gojek Kembali Hadirkan Layanan Gratis, Ini Syaratnya

Michaelangelo Moran, Chief Brand Director Go-Jek, menyatakan jika pihaknya akan memberikan free ride bagi pemesan layanan Go-Jek yang pertama kali menggunakan layanan tersebut.

“Go-Jek akan memberikan free ride bagi yang memesan melalui Line pertama kali dan akan memberikan masker bergambar karakter Line yang dapat dikoleksi, membuat berkendara lebih menyenangkan,” jelasnya di Dining City Mall, Jakarta (Rabu, 3/2/2016).

Moran menambahkan, dengan hadirnya 200 ribu pengemudi Go-Jek di Indonesia, kerjasama Go-Jek dengan Line ini telah siap untuk melayani para pengguna di seluruh nusantara akses khusus untuk memesan layanan transportasi langsung dari aplikasinya di kota-kota layanan Go-Jek.

“Jadi untuk seluruh masyarakat Jakarta, Bandung, Bali, Surabaya, Makasar, Yogyakarta, Palembang, Semarang, Mesdan, dan Balikpapan, pengguna Go-Jek dan memiliki Line bisa mengakses langsung layanan transportasi Go-Jek,” paparnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Terima Gold Button dari YouTube Indonesia, Berapa Penghasilan Youtuber Bayu Skak?

Terima Gold Button dari YouTube Indonesia, Berapa Penghasilan Youtuber Bayu Skak?

Jakarta – Youtuber Bayu Eko Moektito, atau yang lebih dikenal dengan nama Bayu Skak, baru ...