Home > Olahraga > Bola > Wow, Gaji Guardiola Setara Dengan Biaya Renovasi Sirkuit Sentul

Wow, Gaji Guardiola Setara Dengan Biaya Renovasi Sirkuit Sentul

Manchester – Pep Guardiola akhirnya resmi menangani Manchester City mulai musim depan. Kabar tersebut mencuat setelah rival sekota Manchester United tersebut mengeluarkan pengumuman resmi pada Senin (1/2) kemarin.

Wow, Gaji Guardiola Setara Dengan Biaya Renovasi Sirkuit Sentul

Sejatinya Manchester City sudah ngebet mendatangkan manajer berkepala plontos itu sejak tahun 2012, saat Pep masih melatih Barcelona, namun empat tahun berselang The Citizens baru bisa merealisasikan keinginannya tersebut. Bahkan kabarnya City rela mengeluarkan dana besar untuk mengikat Pep dengan kontrak tiga tahun.

Seperti dilansir dari Bild, Rabu (3/2/2016), besaran gaji yang akan diterima Guardiola selama di City sebesar 25 juta euro per tahun atau setara dengan Rp. 379 miliar.

Gaji tersebut bahkan jauh lebih besar dari biaya renovasi Sirkuit Sentul yang disebut-sebut menghabiskan anggaran sekitar Rp. 200 miliar.


Baca juga:

Emily Wademan, Artis Cantik Yang Mengaku Pernah “Cinta Satu Malam” Dengan Anthony Martial

Berikut Hasil Lengkap Premier League Rabu 3 Februari 2016

Sebenarnya tidak mengherankan Guardiola jual mahal, karena dirinya memang memiliki sederet prestasi semasa melatih Barcelona dan Bayern Muenchen. Namun dapatkan Pep sukses di tanah Inggris? Kita lihat saja kiprahnya musim depan. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Saudi Arabia vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Prediksi Saudi Arabia vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Riyadh – Kini pagelaran Kualifikasi Piala Dunia wilayah Asia yang akan terjadi di Rusia nanti ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis