Home > Hiburan > Musik > Wow, Orang Tua Tao eks EXO Ternyata adalah Salah Satu Orang Terkaya di Qingdao

Wow, Orang Tua Tao eks EXO Ternyata adalah Salah Satu Orang Terkaya di Qingdao

Seoul – Media memang paling suka menelusuri latar belakang dari seorang artis. Informasi-informasi tentang tempat asal, background keluarga, sampai keadaan ekonomi keluarga seorang artis menjadi sesuatu yang bisa diangkat menjadi berita.
Wow, Orang Tua Tao eks EXO Ternyata adalah Salah Satu Orang Terkaya di Qingdao
Tren ini tampaknya juga berlaku di Tiongkok. Belum lama ini, publik Tiongkok mendapat suguhan berita mengenai latar belakang keluarga Tao, mantan member boyband EXO.

Disebutkan bahwa orang tua Tao merupakan salah satu orang terkaya di wilayah Qingdao. Total kekayaan yang diwariskan sang ayah kepada Tao diperkirakan mencapai miliaran dolar Amerika Serikat. Potensi penghasilan yang bisa didapatkan oleh Tao pun lebih besar dari rata-rata artis Korea Selatan, tempat ia membangun karir di dunia hiburan.

Dilansir dari Tabloid Bintang, Selasa (2/2/2016), pada tahun 1997, ayah Tao sempat menjadi orang terkaya ketujuh di wilayah Qingdao. Dan meskipun keluarga Tao sempat mengalami masalah keuangan pada tahun 2002, mereka bisa kembali bangkit kembali seperti sedia kala dalam kurun waktu yang tidak terlalu lama.

Sosok ayah Tao mulai ramai dibicarakan publik Tiongkok dan Korsel setelah orang kaya ini secara terbuka meminta Tao untuk pulang ke Tiongkok. Saat itu, sang ayah sangat khawatir dengan cedera kaki parah yang dialami Tao. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Video Predebut Yuju GFriend Tunjukkan Kemampuan Vokalnya

Video Predebut Yuju GFriend Tunjukkan Kemampuan Vokalnya

Seoul – Member GFriend, Yuju, melakukan debutnya pada tahun 2015 lewat lagu Glass Bead. Sejak ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis