Home > Hiburan > Gosip > Reza Pahlevi Tantang Indra Bekti Lakukan Sumpah Dibawah Alquran

Reza Pahlevi Tantang Indra Bekti Lakukan Sumpah Dibawah Alquran

Jakarta – Di tengah hebohnya kasus Indra Bekti yang dituduh telah melecehkan Lalu Gigih Arsanofa, salah satu sosok yang mengaku menjadi korban pelecehan Indra, Reza Pahlevi, berharap jika Indra segera mengakui perbuatannya.

Reza Pahlevi Tantang Indra Bekti Lakukan Sumpah Dibawah Alquran

Bersama kuasa hukumnya, Reza melaporkan Indra ke Sentra Pelayanan Polda Metro Jaya, kemarin. Menurutnya, selama ini Indra Bekti selalu mengelak dengan apa yang telah dilakukan. Karenanya, Reza pun menantang presenter dan komedian itu untuk bertemu secara langsung.

“Dia bilang sama teman-temannya enggak kenal sama saya. Kalau Indra Bekti enggak kenal sama saya, panggil dia kesini. Ngomong sumpah Alquran. Bberani enggak Indra Bekti ngomong sama saya,” ujarnya dalam tayangan Go Spot RCTI (Rabu,3/2/2016).


Baca juga:

Istri Indra Bekti Ragukan Keaslian Rekaman Suara Gigih Dengan Suaminya

Wow, Orang Tua Tao eks EXO Ternyata adalah Salah Satu Orang Terkaya di Qingdao

Lebih lanjut, Reza menuturkan bagaimana bisa bertemu dan mengenal Indra. Menurut pria yang juga mantan Dai Cilik tersebut, Indra adalah pihak yang yang menghubunginya dan menjanjikan untuk bisa menjadi seorang entertainer.

“Awal kenalnya dari tahun 2010, baik-baik saja. Cuma yang saya enggak terima, dia sering janjiin (Jadi entertainer-red) terus. Dia sudah sering banget lecehin saya. Dia buka baju saya. Dia selalu melecehkan,” ungkap Reza. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Benarkah Ayu Ting Ting Layangkan Laporan Terhadap Haters ?

Benarkah Ayu Ting Ting Layangkan Laporan Terhadap Haters ?

Jakarta – Bukan rahasia lagi jika Ayu Ting Ting merupakan salah satu artis yang memiliki ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis