Home > Hiburan > Gosip > Tak Miliki Basic Akting, Raya Kitty Sukses Jadi Pemain Sinetron

Tak Miliki Basic Akting, Raya Kitty Sukses Jadi Pemain Sinetron

Jakarta – Sinetron Anak Jalanan saat ini merupakan serial yang paling banyak diminati oleh para pemirsa televisi Indonesia. Atas kepopuleran dari Anak Jalan yang semakin meroket, maka beberapa pemainnya pun turut tenar, salah satunya adalah Raya Kitty, artis yanng sebelumnya berprofesi sebagai model dan pembalap motor ini.

Tak Miliki Basic Akting, Raya Kitty Sukses Jadi Pemain Sinetron

Seperti pantauan tim harianindo pada facebook, Rabu (3/2/2016), Raya Kitty merupakan pesinetron asal Bandung dan lahir pada tanggal 10 Februari 1996. Gadis bernama lengkap Raya Nur Fitri Rahmadiana ini memberikan nama Kitty di belakangnya karena dirinya memang penggemar film kartun Hello Kitty. Sebelum menjadi pesinetron, Raya merupkaan pembalap motor yang cukup populer di kalangan otomotif Indonesia.

Pada tahun 2013 pekerjaannya sebagai pembalap sempat membuat orang tua dari Raya tidak menyetujuinya. namun, beberapa prestasi yang didapatnya mampu membuat orang tua Raya berubah pikiran. Bahkan, pada kejuaraan nasional Motoprix Serang, Raya mampu menduduki posisi pertama dan membuat namanya semakin berkibar. Setelah kisah suksesnya di dunia balap itu, kini Raya pun mencoba peruntungan untuk dapat meraih sukses di bidang entertaintment. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ridho Rhoma Diamankan Polisi Terkait Narkoba

Ridho Rhoma Diamankan Polisi Terkait Narkoba

Jakarta – Penyanyi Ridho Rhoma dikabarkan diamankan oleh polisi terkait kasus narkoba. Hal ini dibenarkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis