Home > Ragam Berita > Nasional > Jessica Sempat Mengagumi Kecantikan Mirna Didepan Jasadnya

Jessica Sempat Mengagumi Kecantikan Mirna Didepan Jasadnya

Jakarta – Kasus kematian Mirna akibat menenggak sebuah kopi yang berisi sianida kayaknya masih hangat dan terus menjadi bahan pembicaraan di kalangan netizen. Meski Jessica saat ini sudah ditetapkan tersangka oleh pihak kepolisian, namun tampaknya masih masyarakat masih belum puas dan ingin mengetahui apa yang sebenarnya terjadi terhadap kisah misterius ini.

Jessica Sempat Mengagumi Kecantikan Mirna Didepan Jasadnya

Papa kandung dari Mirna, Darmawan Salihin, tampaknya mulai mengetahui titik terang dengan kisah kematian misterius anak putrinya yang cantik itu. Seperti saat berbicara pada acara Indonesia Lawyer Club, Selasa (2/2/2016), Darmawan mencoba mencritakan beberapa kisah dan detik-detik usai anaknya tiada.

Darmawan mengutarakan bahwa saat datang ke rumah sakit Abdi Waluyo dai langsung mendatangi Mirna yang telah terbaring tak berdaya. Darmawan pun pada saat itu bilang “Mir bangun, ini papa, kamu bangun papa aja yang mati nggak apa-apa”. Saat itulah pada saat pihak rumah sakit memberikan pernapasan bantuan tiba-tiba muncul sosok Jessica di depannya.

Menurut Darmawan, Jessica mengatakan kalau Mirna sudah meninggal, dan terlihat cantik ya. Karena merasa kaget dan itu pertama kali dirinya bertemu dengan Jessica, Darmawan pun bertanya siapakah kamu, dan pada saat itu dijawab “Saya Jessica Om” dengan tenang. Setelah itu Darmawan pun kerap mencurigai gerak gerik dari Jessica yang dianggap mencurigakan karena pada saat teman-temannya Mirna berdatangan dan menangis, hanya si Jessica yang biasa saja. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

MUI Nilai Aksi Polisi Ciduk Puluhan Kaum Gay Sudah Tepat

MUI Nilai Aksi Polisi Ciduk Puluhan Kaum Gay Sudah Tepat

Jakarta – Majelis Ulama Indonesia (MUI) menyebut perilaku LGBT (lesbian, gay, biseksual, dan transgender) adalah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis