Home > Ragam Berita > Ekonomi > M Taufik Tuding Ahok Ingin Singkirkan Warga Miskin di DKI Jakarta

M Taufik Tuding Ahok Ingin Singkirkan Warga Miskin di DKI Jakarta

Jakarta – Wakil Ketua DPRD DKI, M. Taufik, menilai rencana Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), untuk menghapuskan BBM premium merupakan bentuk upaya Ahok dalam mengusir warga tidak mampu dari wilayah ibukota. Pasalnya, masih banyak warga DKI yang kondisi ekonominya berada di kelas menengah ke bawah dan sangat membutuhkan BBM bersubsidi tersebut.
M Taufik Tuding Ahok Ingin Singkirkan Warga Miskin di DKI Jakarta
“Jadi tidak segampang itu cara berfikirnya, yang membutuhkan (premium) tuh banyak. Di Jakarta ini orang miskinnya masih banyak,” tutur M. Taufik di Jakarta, Rabu (03/02/2016).


Baca juga

DPR Sindir Keinginan Ahok Untuk Bebaskan Jakarta Dari Bensin Premium

Apa Jadinya Jika Jakarta Tanpa Premium Seperti Yang Dilontarkan Oleh Ahok ?

Prabowo Dukung Keinginan Ahok Hapus Bensin Premium dari DKI

Taufik juga menilai bahwa rencana Ahok tersebut juga merupakan sebuah upaya untuk meningkatkan daya beli masyarakat. Namun akibatnya, mereka yang berada pada garis kemiskinan bakal semakin tersudut dan tidak bisa berbuat apa-apa.

“Ahok harus ingat, tidak semua orang lahir di Jakarta itu langsung jadi orang kaya, dan harus ingat adanya Jakarta karena siapa yang berjuang. Emang dia ikut berjuang numpahin darah. Lagi ngapain sih nyusahin rakyat terus,” lanjut M. Taufik. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Terkait Program DP Rumah 0 Persen, Ini Kata Pengembang

Terkait Program DP Rumah 0 Persen, Ini Kata Pengembang

Jakarta – Program DP rumah 0 persen yang digadang-gadang oleh calon Gubernur dan Wakil Gubernur ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis