Home > Hiburan > Musik > Demi Profesionalitas, Seohyun SNSD Lakoni Adegan Ciuman di Drama Musikal

Demi Profesionalitas, Seohyun SNSD Lakoni Adegan Ciuman di Drama Musikal

Seoul – Sebagai member termuda dari girlband SNSD, Seohyun dikenal sebagai seorang perempuan yang berkepribadian kalem, lembut, anggun, dan bersahaja. Oleh karena itu, ketika Seohyun menampilkan adegan berciuman dalam theater musikal “Mamma Mia”, publik Korea Selatan pun langsung heboh.
Demi Profesionalitas, Seohyun SNSD Lakoni Adegan Ciuman di Drama Musikal
Sejumlah Sone–sebutan penggemar SNSD, merasa sedih, marah, dan campur aduk melihat Seohyun melakukan adegan tersebut di atas panggung drama. Namun demikian, hal tersebut sebenarnya merupakan bukti bahwa Seohyun akan selalu menunjukkan totalitas dan profesionalisme yang tinggi dalam setiap pekerjaan yang ia lakoni.

Dilansir dari Soompi, Rabu (3/2/2016), untuk “menenangkan” para fans, Seohyun pun buka suara dalam konferensi pers Mamma Mia.

“Di musikal pertamaku ada adegan ciuman, aku bisa mendengar para fans terkejut dari depan panggung, tapi itu semua hanya akting. Kapanpun aku bertemu dengan mereka, aku berusaha menjelaskan jika itu hanya akting. Meski aku tak tahu apa yang ada di dalam benak mereka,” terang Seohyun.

Seohyun hanya berharap bahwa seluruh penggemarnya bersedia memberikan dukungan terhadap apapun yang ia kerjakan di dunia entertainment, baik itu di dunia tarik suara, modeling, maupun akting.

“Aku harap para penggemar tidak keberatan dengan adegan intim seperti itu. Aku tidak bisa menahannya. Itu hanya bagian dari pertunjukan. Aku mungkin akan sedikit tegang di musikal kali ini,” harapnya kepada fans. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Netizen Sindir Penunjukkan SNSD Sebagai Pengisi Asian Games 2017

Netizen Sindir Penunjukkan SNSD Sebagai Pengisi Asian Games 2017

Jakarta – Baru-baru ini ramai diperbicangkan mengenai SNSD yang akan didatangkan ke Indonesia pada saat ...