Home > Ragam Berita > Nasional > Foto Sejumlah Orang Sujud Dengan Peci Coca-cola Ini Dinilai Telah Lecehkan Islam

Foto Sejumlah Orang Sujud Dengan Peci Coca-cola Ini Dinilai Telah Lecehkan Islam

Jakarta – Belum lama ini netizen dibuat heboh dengan sebuah foto ‘Coca-Cola’ yang sedang sholat berjamaah. Foto ini sempat menjadi topik panas yang diperbincangkan netizen, dimana banyak yang berpendapat bahwa foto ‘Coca-Cola’ yang sedang dalam posisi sujud itu melecehkan agama Islam.

Foto Sejumlah Orang Sujud Dengan Peci Coca-cola Ini Dinilai Telah Lecehkan Islam

Berdasar pengamatan tim Harian Indo dari media sosial Instagram, Rabu (3/2/2016), ternyata tidak semua orang berpandangan negatif terhadap foto ini. Salah seorang yang mencoba memandang dari perspektif lain adalah Ustadz Yusuf Mansur.

Ustadz satu ini malah menganggap foto tersebut sebagai sebuah guyonan yang membangun. Jika berpikir secara lebih positif, bisa jadi yang dimaksud foto tersebut adalah Coca’Cola saja sujud menyembah Allah, bagaimana dengan Anda yang umat muslim?

“Bila dilihat dengan sudut yang lain, kalimatnya jadi menarik… “CocaCola aja sujud… Menyembah Allah. Tuhan Yang Satu. Bagaimana dengan Anda…?” #BerusahaSelaluPositif. Makasih Kyai Wahfi dan Ust Shamsi dkk,” tulis Ustadz Yusuf Mansur di bagian caption foto ‘Coca-Cola’ sujud yang diunggahnya di akun Instagram pribadi.


Baca juga:

Meme Lucu, Ibu Ini Sering Menjadi Model Berita Warga Kebanjiran

Tilang Tak Masuk Akal, Netizen Keluhkan Kelakuan Oknum Polisi di Cirebon

Membaca tanggapan sang ustadz, banyak netizen yang setuju dan langsung merasa adem dengan tulisan ustadz yang tidak terprovokasi karena foto tersebut. Menurut kalian bagaimana? Coba interpretasi sendiri deh. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Ketua MUI : "Boikot Produk-Produk Amerika"

Ketua MUI : “Boikot Produk-Produk Amerika !”

Jakarta – Kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, pada Minggu (17/12/2017) hari ini, dipadati oleh ...