Home > Otomotif > Motor > Resmi Dirilis, Harga Motor Honda Navi Dibandrol Rp 7,9 Jutaan

Resmi Dirilis, Harga Motor Honda Navi Dibandrol Rp 7,9 Jutaan

New Delhi – Honda kembali meluncurkan sebuah motor teranyarnya pada ajang Auto Expo yang digelar mulai hari ini di India, Rabu (3/2/2016). Motor tersebut adalah Honda Navi, yang mana memiliki kapasitas mesin hanya 110cc dan bisa dibilang merupakan model trobosan anyar. Seperti yang dilansir Indianautosblog, sepeda motor ini sepenuhnya digarap oleh Honda Motorcycle & Scooter India (HMSI).

Resmi Dirilis, Harga Motor Honda Navi Dibandrol Rp 7,9 Jutaan

Pada ajang pameran yang berlangsung tiap tahun itu HMSI memamerkan Honda Navi dengan pilihan tiga warna dari lima warna yang dipunya. Motor keren in idijual dengan harga 39.500 Rupee atau setara dengan 7,9 juta rupiah.

Honda Navi sendiri memiliki mesin satu silinder dengan kapaistas 110cc dan menggunakan Honda Eco Technology yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 7,83 horse power pada 7.000 rpm dan torsi 8,96 Nm pada 5.500 rpm. Selain itu, Motor in ideilengkapi dengan transmisi V-matic dan memiliki kecepatan maksimal hanya 81 km/jam.

Dalam keterangan resminya, Honda menyatakan bahwa model in imerupakan 100 karya dari R&D pertama di India dan dari pengembangan konsep sebagai produksi komersial. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

MX-Slaz, Motor Tiruan Xabre dengan Harga Ramah Kantong

MX-Slaz, Motor Tiruan Xabre dengan Harga Ramah Kantong

Hanoi – Jiplak-menjiplak produk otomotif masih marak, terutama untuk model-model yang dianggap laku. Seperti di ...