Home > Unik > Lucu > Gara-gara Sering Diejek Temannya, Aril Piterpen Minta Namanya Diganti

Gara-gara Sering Diejek Temannya, Aril Piterpen Minta Namanya Diganti

Banyuwangi – Tak semua orang merasa senang memiliki nama yang mirip artis. Sebab, mereka justru bisa menjadi sasaran ejekan dari teman-temannya. Setidaknya, itulah yang dirasakan oleh Aril Piterpen, seorang bocah berusia 8 tahun asal Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.
Gara-gara Sering Diejek Temannya, Aril Piterpen Minta Namanya Diganti
Ketika ditemui wartawan Kompas.com di SDN 1 Kedungringin, Kecamatan Muncar, Kabupaten Banyuwangi, Rabu (3/2/2016), bocah yang duduk di bangku SD kelas 2 itu mengaku mendapatkan nama tersebut dari sang ibu. Namun, bila bisa memilih, Aril ingin namanya diganti karena dirinya sering dijadikan bahan guyonan dan diejek temannya di sekolah.

“Tetapi, kalau boleh, aku mau ganti nama soalnya sering diejek sama teman. ‘Aril… Aril…’ gitu katanya. Tetapi, belum ngomong ke ibu kalau mau ganti nama,” ujar Aril seraya tertawa.

Aril sendiri sudah banyak melihat penampilan Ariel NOAH (dulunya Ariel Peterpan) di televisi.

“Aku lihat Ariel yang di televisi, ganteng, tetapi aku enggak mau jadi penyanyi. Maunya jadi pemain bola,” ujar bocah yang memang sangat hobi bermain sepak bola ini.

Sementara itu, salah satu guru di SDN 1 Kedungringin, Imam Mahrus, sudah pernah menanyakan kepada orang tua Aril mengenai nama anak itu. Sang ibu mengatakan bahwa saat ia melahirkan, Ariel dan band-nya, yang saat itu masih bernama Peterpan, sedang manggung di Banyuwangi.

“‘Saya ngefans sama Ariel,’ gitu kata ibunya. Memang saat itu kan Ariel sama bandnya lagi terkenal-terkenalnya,” kenang Imam.

“Saya juga kaget pas memeriksa buku induk dan menanyakan ke ibunya Aril, takut salah tulis. Ternyata, memang gitu namanya, termasuk ejaannya,” tambahnya.

Imam tidak mempermasalahkan nama muridnya itu. Sebab, dia percaya bahwa bersama nama itu, teriring doa agar sang buah hati bisa meraih sukses seperti sang artis.

“Saya percaya kalau orangtua ngasih nama dengan banyak harapan baik untuk anak-anaknya, termasuk juga Aril. Semoga dia sukses, terkenal, dan berkarya seperti Ariel yang di Jakarta,” tutup Imam. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Video Cewek Naik Wahana Hingga Celananya Melorot dan Kelihatan Bokongnya

Video Cewek Naik Wahana Hingga Celananya Melorot dan Kelihatan Bokongnya

Jakarta – Menikmati waktu bersama kekasih memang menjadi sesuatu yang ditunggu-tunggu di akhir pekan. Banyak ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis