Home > Hiburan > Gosip > Setelah Ronaldo, Bintang NBA Ini Juga Kepincut dengan Kecantikan Kendall Jenner

Setelah Ronaldo, Bintang NBA Ini Juga Kepincut dengan Kecantikan Kendall Jenner

Jakarta – Hubungan asmara yang terjalin antara penyanyi Taylor Swift dan musisi Calvin Harris seperti membuat pebasket NBA, Doug McDermott, patah hati. Namun demikian, sepertinya bintang Chicago Bulls itu sudah mulai “move on”. Terbukti, McDermott dikabarkan mulai bermanuver untuk mendekati model cantik Kendall Jenner.
Setelah Ronaldo, Bintang NBA Ini Juga Kepincut dengan Kecantikan Kendall Jenner
Yups, pesona kecantika dan kepribadian Kendall Jenner tampaknya tidak hanya bisa memikat pesepakbola Cristiano Ronaldo, namun juga atlit profesional dari cabang lain, yakni basket. Dilansir dari TMZ, Rabu (3/2/2016), McDermott telah secara terang-terangan mengatakan bahwa Kendall merupakan anggota keluarga Kardashian-Jenner yang paling memikat hatinya.

“Aku menyukai Kendall. Mungkin nanti aku akan menyiapkan beberapa tiket pertandingan untuknya,” canda Doug.

Pebasket 24 tahun itu bahkan dikabarkan juga memiliki hubungan yang cukup dekat dengan ayah Kendall, Caitlyn Jenner, yang telah melakukan transgender menjadi wanita.

Nah, bagaimana kelanjutan kisah ini? Siapakah yang akan dipilih Kendall Jenner, Harry Styles, Cristiano Ronaldo, atau Doug McDermott? (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Penampilan Jennifer Dunn Kembali Bikin Geger Netizen

Penampilan Jennifer Dunn Kembali Bikin Geger Netizen

Jakarta – Artis Jennifer Dunn selalu bisa menarik perhatian para netizen. Jika dulu ramai perkara ...