Home > Ragam Berita > Nasional > Bentrok Lagi Di Medan, Massa Ormas Bekali Diri Dengan Senjata Tajam

Bentrok Lagi Di Medan, Massa Ormas Bekali Diri Dengan Senjata Tajam

Medan – Bentrokan antara masa organisasi kembali pecah di Medan, Sumatera Utara. Meski pada beberapa waktu yang lalu ketua dari kedua kubu yang terlibat bentrok sepakat ikrar damai, namun malamnya bentrok kembali terjadi. Bentrokan lanjutan yang terjadi adalah massa dari Pemuda Pancasila (PP) sekelompok orang tanpa atribut yang diduga erasal dari massa Ikatan Pemuda Karya (IPK).

Bentrok Lagi Di Medan, Massa Ormas Bekali Diri Dengan Senjata Tajam

Berdasarkan penelusuran tim harianindo, Selasa (2/2/2016), pada waktu kejadian yang berlangsung pada sore hari itu kedua massa dai PP dan IPK ini saling berhadapan dan beberapa diantaranya membawa senjata tajam. Tak juga itu, erang lempar batu pun tak dapat dihindarkan pada bentrokan lanjutan ini. Pada saat situasi emanas, tak terlihat polisi berada di sekitar lokasi yang terjadi di Jalan Gagak Hitam, Lingkar Sunggal, Medan ini.

BEberapa polisi baru tiba dilokasi setelah aksi lempar batu berakhir. Meski begitu, kedua massa masih banyak yang bertahan di lokasi dan bahkan terdapat satu buah sepeda motor yang dibakar di tengah jalan.

Kedua organisasi masyarakat in imemang sudah terlibat perang dingin selama belasan tahun dan tak jarang mereka terlibat bentrok. Namun, bentrokan yang terjadi pada hari Sabtu kemarin merupakan bentrokan dengan skala terbesar yang pernah terjadi diantara keduanya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Djarot Menegaskan Ahok Bukanlah Imam, Tapi Pelayan Masyarakat

Djarot Menegaskan Ahok Bukanlah Imam, Tapi Pelayan Masyarakat

Jakarta – Warga Jakarta diminta untuk tidak membeda-bedakan pemimpin berdasarkan suku, ras, agama, dan antar ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis