Home > Olahraga > Bola > Chelsea Sudah Beri Tawaran Menarik Kepada Pellegrini

Chelsea Sudah Beri Tawaran Menarik Kepada Pellegrini

London – Chelsea saat ini memang masih mencari jati diri setelah mereka memutuskan hubungan kontrak dengan Jose Mourinho akhir tahun kemarin. Sebagai pengganti, The Blues pun memanggil Guus Hiddink untuk menjadi pelatih sementara mereka sampai akhir musim ini berakhir. Oleh karena itu, desas desus siapakah pelatih Chelsea di musim depan terus berkembang.

Chelsea Sudah Beri Tawaran Menarik Kepada Pellegrini

Beberapa pelatih yang diincar oleh Chelsea adalah Allegri, Conte, Pep Guardiola, dan Pellegrini. Nama Guardiola telah hilang dari bursa mengingat pelatih Bayern Munchen itu sudah sepakat untuk membesut Manchester City di musim depan. Beberapa hari ini tampaknya rumor ketertarikan Chelsea akan Pellegrini lebih sering digembar-gemborkan di media massa.

Seperti yang dilansir El Mercurio, Rabu (3/2/2016), Chelsea sudah membuak diskusi dengan Pellegrini dan sudah memberikan tawaran menarik kepada pelatih berusia 62 tahun itu. Seperti yang dikaatakan salah seorang sumber, Pellegrini sangat senang jika dirinya memiliki kemungkinan untuk bisa terus berkarir di Liga Inggris.

Sumber tersebut mengatakan bahwa Chelsea adalah salah satu klub yang terlibat dalam pembicaraan dengan Pellegrini dan mereka sudah memberikan penawaran yang sangat menarik. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Memphis Depay Kembali Dikaitkan Dengan Paris Saint-Germain

Memphis Depay Kembali Dikaitkan Dengan Paris Saint-Germain

London – Belakangan ini beredar sebuah kabar bahwa Paris Saint-Germain siap melayangkan tawaran untuk salah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis