Home > Olahraga > Bola > Guardiola Ingin Boyong Isco dan Mascherano Ke Manchester City

Guardiola Ingin Boyong Isco dan Mascherano Ke Manchester City

Manchester – Pep Guardiola memang telah dipastikan akan melatih Manchester City musim depan dan dikabarkan akan mendapatkan gaji yang fanatastis. Atas kabar itu, maka beberapa rumor lain yang berkembang pun muncul terkait siapakah pemain yang akan dipilih oleh mantan pelatih Barcelona itu untuk dapat menjalankan strateginya di Man City.

Guardiola Ingin Boyong Isco dan Mascherano Ke Manchester City

Seperti yang dilansir Don Balon, Rabu (3/2/2016), Guardiola menginginkan Mascherano untuk bergabung dengan dirinya ke Manchester City. Hal itu wajar mengingat pemain asal Argentina itu pernah bermain di Liga Inggris kala membela Liverpool. Namun, tampaknya City harus mampu mengeluarkan dana besar untuk dapat mendapatkan Mascherano mengingat dirinya masih menjadi sosok kunci di Barcelona.

Tak hanya Mascherano, Isco pun juga disebut-sebut sebagai pemain yang igin dijadikan Guardiola sebagai pembelian pertamanya di Man City. Meski rumor hengkanya dari Real Madrid ramai diberitakan, namun tampaknya kini Isco mulai menemukan kembali kepercayaan dirinya setelah pelatih Zidane selalu memainkannya di Los Blancos. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Liverpool Dikabarkan Sedang Memburu Tanda Tangan Thomas Muller

Liverpool Dikabarkan Sedang Memburu Tanda Tangan Thomas Muller

Liverpool – Raksasa Premier League yang tengah tertidur Liverpooldikabarkan berminat untuk memboyong Thomas Muller dari ...