Home > Olahraga > Bola > Hasil Serie A : Juventus vs Genoa 1-0, Kemenangan Yang Sulit

Hasil Serie A : Juventus vs Genoa 1-0, Kemenangan Yang Sulit

Turin – Juventus sukses melanjutkan tren positifnya setelah mampu menang atas Genoa dengan skor 1-0 pada laga yang digelar di Juventus Stadium, Kamis (4/2/2016). Dengan hasil ini, maka posisi dari Juventus tak beranjak dari peringkat kedua karena di saat yang bersamaan Napoli mampu memetik kemenangan krusial 0-2 kala bertandang ke Olimpico untuk menghadapi Lazio.

Hasil Serie A : Juventus vs Genoa 1-0, Kemenangan Yang Sulit

Berdasarkan analisa tim harianindo, laga antara Juventus vs Genoa ini praktis sepenuhnya dikuasai oleh tim tuan rumah. Beberapa kali Dybala dkk mampu mengancam gawang dari tim tamu yang dijaga oleh Matia Perin. Namun, usaha mereka dalam melakukan serangan akhirnya dapat membuahkan hasil setelah di menit ke 30, pemain dari Genoa Sebastian De Maio melakukan gol bunuh diri. Skor 1-0 tetap bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua Juventus tetap tak mengendurkan serangannya. Beberapa kali mereka tercatat memiliki peluang matang yang gagal dimanfaatkan oleh Morata dan Dybala. Tuan rumah pun akhirnya tampak lelah karena percobaan bertubitubi mereka selalu kandas. Tak ada gol lagi yang tercipta hingga skor akhir 1-0 menjadi penutup pada laga kali ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Mourinho Tegaskan David De Gea Tidak Akan Angkat Kaki

Mourinho Tegaskan David De Gea Tidak Akan Angkat Kaki

Manchester – Manajer Jose Mourinho memastikan bahwa penjaga gawang andalannya, David De Gea tak akan ...