Home > Olahraga > Bola > Hasil Liga Italia : Lazio vs Napoli 0-2, Tetap Kokoh di Puncak

Hasil Liga Italia : Lazio vs Napoli 0-2, Tetap Kokoh di Puncak

Roma – Napoli sukses memetik kemenangan penting pada lanjutan Liga Italia tengah pekan ini setelah mampu mengalahkan tuan rumah Lazio dengan skor 0-2 pada laga yang dilangsungkan di Olimpiico, Kamis (4/2/2016). Dengan hasil ini maka Napoli masih tetap kokoh di puncak klasemen sementara Serie A dengan poin 53 dari 23 pertandingan. Mereka terpaut 2 poin dari Juventus yang juga di saat yang bersamaan menang atas Genoa.

Hasil Liga Italia : Lazio vs Napoli 0-2, Tetap Kokoh di Puncak

Berdasarkan pantauan tim harianindo, Napoli memang pantas disebut favorit sebagai juara Liga Italia musim ini setelah mereka mampu bermain dengan atraktif dan mendominasi dibandingkan Lazio. Pada menit ke 24, top skor sementara serie A, Gonzalo Higuain, sukses membuka keunggulan bagi Napoli. Bahkan, tiga menit kemudian, tim tamu mampu memperbesar keunggulan berkat tendangan dari Callejon. Skor 0-2 tetap bertahan sampai peluit babak satu dibunyikan oleh wasit.

Pada babak kedua, Napoli sedikit mengendurkan serangannya dan Lazio tampak mulai menemukan bentuk permainannya. Beberapa kali para pemain Lazio berusaha untuk dapat menusuk ke lini pertahan dari Napoli, namun mereka tampak kesulitan untuk dapat membongkarnya. Babak kedua terkesan monoton dan tak ada gol tambahan sampai akhir pertandingan yang menjadikan skor akhir tetap 0-2 untuk Napoli. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Murcia vs Barcelona, 25 Oktober 2017

Prediksi Murcia vs Barcelona, 25 Oktober 2017

Jakarta – Pada Rabu 25 Oktober mendatang akan diselenggarakan pertandingan Copa del Rey antara Real ...