Home > Olahraga > Bola > Hasil Inter Milan vs Chievo 1-0, Akhiri Hasil Buruk

Hasil Inter Milan vs Chievo 1-0, Akhiri Hasil Buruk

Milan – Inter Milan akhirnya mampu kembali memetik kemenangan setelah mereka mampu mengalahkan Chievo Verona dengan skor 1-0 pada laga yang dilangsungkan di Giuseppe Meazza, Kamis (4/3/2016). Dengan hasil ini maka Inter tak beranjak dari peringkat ke 4 karena di sata yang bersamaan FIorentina juga mampu menang 2-1 atas Carpi.

Hasil Inter Milan vs Chievo 1-0, Akhiri Hasil Buruk

Berdasarkan liputan tim harianindo, pada babak pertama tim tuan rumah tampak berusaha untuk lepas dari keterpurukan. Beberapa kali peluang mereka tak mampu menembus lini pertahanan dari Chievo. Tak banyak peluang yang terjadi hingga skor tetap 0-0.

Pada babak kedua, Mancini tampaknya langsung menginstruksikan para pemainnya untuk lebih menekan. Hasilnya, pertandingan baru berjalan tiga menit, Mauro Icardi akhirnya sukses membuka keunggulan bagi Inter Milan. Usai mencetak gol, tim tuan rumah cenderung lebih bermain santai sehingga gol dari Icardi itupun menjadi satu-satunya gol yang terjadi pada pertandingan kali ini.

Kemenangan ini tentunya sangat berarti bagi Mancini karena beberapa hasil buruk pada laga sebelum-sebelumnya sempat mengguncang posisi pelatih dari Inter. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Mourinho Tegaskan David De Gea Tidak Akan Angkat Kaki

Mourinho Tegaskan David De Gea Tidak Akan Angkat Kaki

Manchester – Manajer Jose Mourinho memastikan bahwa penjaga gawang andalannya, David De Gea tak akan ...