Home > Olahraga > Bola > Hasil Fiorentina vs Carpi 2-1, Kemenangan di Injury Time

Hasil Fiorentina vs Carpi 2-1, Kemenangan di Injury Time

FIrenze – Fiorentina sukses membukukan kemenangan secara dramatis pada lanjutan Serie A tengah pekan ini kala mereka berhadapan dengan Carpi di Stadio Artemio Franchi. Gol di menit injury time yang dicetak oleh Mauro Zarate mampu memberikan kemenangan 2-1 bagi Fiorentina sekaligus tetap mengamankan posisi mereka di peringkat ketiga kalsemen sementara.

Hasil Fiorentina vs Carpi 2-1, Kemenangan di Injury Time

Berdasarkan analisis tim harianindo, Kamis (4/2/2016), Sejak kick off dimulai, Fiorentina langsung menggempur pertahanan dari Carpi. Hasilnuya, laga baru berlangsung dua menit, Borja Valero mamapu membuat gol bagi Fiorentina. Setelah gol itu, tuan rumah tak berhenti untuk menggebrak namun sayang beberapa kali peluang mereka mampu dimentahkan hingga skor pun tetap 1-0.

PAda babak kedua, Fiorentina tampaknya tak mengendurkan serangan, namun Carpi juga mulai berani untuk memberikan perlawanan bagi tim tuan rumah. Hasilnya, Kevin Lasagna mampu menccetak gol di menit ke 73 dan menjadikan skor imbang 1-1. Gol itu pun membuat para pemain Fiorentina tersentak. Pada menit injury time, Mauro Zarate akhirnya mampu membuat suporter di Artemio Franchi menjadi bersorak saat golnya mampu memberikan kemenangan penting bagi FIorentina. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Jelang Piala Sudirman 2017, Indonesia Usung Ambisi Menang

Jelang Piala Sudirman 2017, Indonesia Usung Ambisi Menang

Jakarta – Atlet bulutangkis asal Indonesia mengusung semangat tinggi jelang laga perdana Piala Sudirman 2017. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis