Home > Olahraga > Bola > Hasil Palermo vs AC Milan 0-2, Mihajlovic Kembali Tersenyum

Hasil Palermo vs AC Milan 0-2, Mihajlovic Kembali Tersenyum

Palermo – AC Milan lagi-lagi mampu mencatatkan kemenangan setelah pada lanjutan Serie A tengah pekan ini mereka mampu menaklukkan tuan rumah Palermo dengan skor 0-2 pada laga yang digelar di Stadio Renzo Barbera, Kamis (4/2/2016). Dengan hasil ini maka AC Milan tetap berada di peringkat keenam dan masih tertinggal 2 poin dari AS Roma yang berada di urutan kelima klasemen.

Hasil Palermo vs AC Milan 0-2, Mihajlovic Kembali Tersenyum

Seperti yang diamati oleh tim harianindo, pada babak pertama sebenarnya laga berjalan dengan seru. Baik Palermo ataupun AC Milan silih berganti melakukan serangan. Namun, tampaknya tim tamu lebih dinaungi keberuntungan dan gol dari Carlos Bacca di menit ke 19 mampu membuka keunggulan bagi Milan. Bahkan, pada menit ke 33, Mbaye Niang mampu mengeksekusi penalti dengan baik yang menjadikan skor 0-2 untuk AC Milan bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, tampaknuya pertandingan berjalan lebih monoton. Palermo yang sudah tertinggal dua gol mulai frustasi dan AC Miilan pun tampak nyaman dalam memainkan bola. Tak ada gol lagi yang tersaji pada laga ini hingga skor tetap bertahan hingga peluit panjang dibunyikan oleh wasit Paolo Silvio Mazzoleni. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Gareth Bale Tepis Semua Isu dengan Gol ke Gawang Sociedad

Gareth Bale Tepis Semua Isu dengan Gol ke Gawang Sociedad

Madrid – Real Madrid meraih hasil positif pada jornada ke-4 Liga Spanyol musim 2017-2018. Tim ...