Home > Olahraga > Bola > Chelsea Masukkan Pato Dalam Skuat Liga Champions, Falcao Dibuang

Chelsea Masukkan Pato Dalam Skuat Liga Champions, Falcao Dibuang

London – Pemain yang baru dipinjam Chelsea dari Corinthians, Alexandre Pato, akhirnya didaftarkan dalam skuat yang akan dibawa The Blues saat menjalani fase knock-out Liga Champions. Sementara itu striker pinjaman dari AS Monaco, Radamel Falcao, dicoret dari daftar.

Chelsea Masukkan Pato Dalam Skuat Liga Champions, Falcao Dibuang

Seperti dilansir dari Sky Sports, Rabu (3/2/2016), Pato sendiri akan menjalani masa peminjaman hingga akhir musim di Stamford Bridge. Ia kini berseragam The Blues dengan nomor punggung 11, yang sebelumnya dipakai Didier Drogba dan Oscar.

Keputusan Guus Hiddink untuk mencoret nama Falcao dari skuat Liga Champions sudah diduga banyak pihak. Pemain berusia 29 tahun tersebut terus berkutat dengan cedera sejak Oktober 2015. Selain itu penampilannya juga belum maksimal, dengan hanya mencetak 1 gol sejak awal musim.


Baca juga:

Tiba di Barcelona, Evan Dimas Akan Jalani Seleksi Hingga Mei 2016

Bek AS Roma : El Shaarawy Sangat Bagus

Isco Anggap Zidane Sudah Mengubah Hidupnya

Selain Pato, Chelsea juga memasukkan nama Matt Miazga dalam skuat Liga Champions. Pemain 20 tahun tersebut akan ikut dalam babak 16 besar Liga Champions saat Chelsea mengunjungi markas PSG pada 17 Februari mendatang. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Liverpool Bakal Gelontorkan Dana Besar untuk Boyong Ivan Perisic

Liverpool Bakal Gelontorkan Dana Besar untuk Boyong Ivan Perisic

Merseyside – Manajer Liverpool Jurgen Klopp dikabarkan berminat memboyong Ivan Perisic dan rela merogoh kocek ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis