Home > Hiburan > Gosip > Ups, Tangan Nassar Pegang Apa Tuh Saat Foto Bareng Iis Dahlia ?

Ups, Tangan Nassar Pegang Apa Tuh Saat Foto Bareng Iis Dahlia ?

Jakarta – Sejak sukses menjadi runner-up ajang pencarian bakat KDI tahun 2004 silam, populritas Nassar di dunia hiburan Indonesia terus merangkak naik. Kemampuan menyanyi dan bahkan membawakan acara di televisi telah menjadikan dirinya salah satu figure entertainer sejati yang serba bisa.

Selain itu, untuk menambah bumbu-bumbu di dalam perjalanan karirnya, Nassar juga sempat terlibat beberapa kasus dan kontroversi, yang meski mendatangkan masalah, namun justru semakin mendongkrak popularitasnya.

Yang terbaru, nassar diminta untuk menjadi juri dalam ajang pencarian bakat menyanyi dangdut, “D’Terong Show”, yang tayang di Indosiar. Nassar pun disejajarkan dengan sederet pedangdut papan atas yang juiga diminta untuk menjadi juri. Salah satunya, adalah Iis Dahlia.

Pertemuan Nassar dengan Iis ini kemudian menuai kontroversi di media sosial. Pasalnya, Nassar mengambil foto bersama Iis dengan pose yang sangat mesra dan tangan Nassar seperti sedang “berpetualang ke tempat berbahaya”.
Ups, Tangan Nassar Pegang Apa Tuh Saat Foto Bareng Iis Dahlia ?
Dari penelusuran Harian Indo, Kamis (4/2/2016), dalam foto yang diunggah ke akun Instagram pribadinya, tangan Nassar tampak memegang pinggang Iis. Namun, posisinya cukup “berbahaya” dan hampir-hampir menyentuh bagian sensitif Iis.

Foto “nakal” ini sudah pasti menuai komentar dari netizen.

“Awas tangannya! Banyak orang bilang kalau nongkrong tipis-tipis. Kalau ini mah posenya pegang tipis-tipis. Harap di-delete aja, nggak baik bang,” tutur salah satu netizen.

“Benih-benih bikin rame. Tolong dihapus aja @kingnassar88. Seakrab-akrabnya kalian berteman, tapi ini foto nggak pantes banget untuk diposting, sama istri orang lagi. Maaf ya., aku aja sampai deg-degan lho lihatnya,” sahut lainnya. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Sempat Berdalih Dijebak Seseorang, Kini Pretty Asmara Telah Ditetapkan Menjadi Tersangka

Sempat Berdalih Dijebak Seseorang, Kini Pretty Asmara Telah Ditetapkan Menjadi Tersangka

Jakarta – Salah seorang komedian, Pretty Asmara sebelumnya diketahui telah diamankan oleh jajaran kepolisian Polda ...