Home > Ragam Berita > Ekonomi > Bos Panasonic Memastikan Perusahaannya Tidak Akan Angkat Kaki Dari Indonesia

Bos Panasonic Memastikan Perusahaannya Tidak Akan Angkat Kaki Dari Indonesia

Jakarta – Rachmat Gobel, Presiden Komisaris Grup Panasonic, merespon isu yang menyebutkan jika Panasonic akan menutup pabriknya di Indonesia.

Bos Panasonic Memastikan Perusahaannya Tidak Akan Angkat Kaki Dari Indonesia

Menurut mantan Menteri Perdagangan tersebut, pihaknya saat ini sedang menggabungkan (merger) dua unit bisnis lampunya untuk mengikuti perkembangan teknologi dan menambah daya saing.

“Panasonic masih optimistis dan yakin dengan bisnis di Indonesia. Kami tidak akan hengkang,” kata dia di Jakarta (Rabu, 3/2/2016).

Rachmat juga menyatakan jika Panasonic Group memang sedang mengupayakan restrukturisasi perusahaan industri lampu di Indonesia yang berlokasi di Pasuruan (Jawa Timur), Cikarang, dan Cileungsi (Jawa Barat).

“Tepatnya, kami mengganti proses produksi dan mengganti teknologi (lampu) yang lebih baik dan memiliki nilai tambah lebih tinggi,” ujar mantan Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia Bidang Industri tersebut. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Rupiah Melemah ke Level Rp 13.367

Rupiah Melemah ke Level Rp 13.367

Jakarta – Nilai tukar rupiaj atas dolar Amerika Serikat (AS) bergerak melemah 43 poin menjadi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis