Home > Ragam Berita > Nasional > PAN Ajukan 3 Nama Ini Sebagai Penantang Ahok Di Pilgub 2017

PAN Ajukan 3 Nama Ini Sebagai Penantang Ahok Di Pilgub 2017

Jakarta – Partai Amanat Nasional (PAN) kabarnya telah menyiapkan tiga kandidat yang akan maju sebagai bakal calon Gubernur yang akan maju dalam persaingan Pilkada DKI Jakarta 2017.

PAN Ajukan 3 Nama Ini Sebagai Penantang Ahok Di Pilgub 2017

Tiga kandidat tersebut adalah Wali Kota Bogor Bima Arya dan dua artis yang merupakan kader PAN dan kini menjabat sebagai Anggota DPR RI yakni Eko Patrio dan Desy Ratnasari.

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Kamis (4/2/2016), Dipo Ilham selaku Wasekjen DPP PAN mengungkap nama-nama tersebut merupakan calon yang didukung arus bawah partai.

“Para kandidat ini dinilai memiliki potensi untuk memimpin Jakarta 5 tahun ke depan,” ungkap Dipo dalam konferensi pers yang diadakan PAN di Jakarta, Rabu (3/2) kemarin.

Meski begitu Dipo menjelaskan bahwa pengajuan nama-nama kandidat tersebut masih bisa berubah dan baru akan diputuskan kepastiannya pada 2 sampai 3 bulan ke depan.

“Nama-nama ini masih belum pasti, masih memungkinkan adanya perubahan. PAN juga masih melakukan survey internal terkait elektibilitas kandidat yang akan diusung,” tambah Dipo.


Baca juga:

Setelah Gafatar, Kini Muncul Lagi Aliran Eyang Sungkono 101 Di Lampung

Pengamat Ini Menyebut Ahok Bodoh Kalau Ingin Menghapus Premium Dari Jakarta

Namun yang jelas PAN akan mengusung calon Gubernur yang sekiranya mengerti permasalahan di Jakarta dan harus bisa memberikan solusi konkrit terhadap beragam problematika yang kompleks. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Yasonna Tegaskan Rekomendasi Pansus Tidak Bakal Lemahkan KPK

Yasonna Tegaskan Rekomendasi Pansus Tidak Bakal Lemahkan KPK

Jakarta – Panitia Khusus Hak Angket DPR terhadap KPK akan segera mengakhiri masa kerja dan ...