Home > Hiburan > Film > Bermain Di Film Horor, Fahra Fardia Lakoni Banyak Adegan Yang Membuat Dirinya Tegang

Bermain Di Film Horor, Fahra Fardia Lakoni Banyak Adegan Yang Membuat Dirinya Tegang

Jakarta – Fahra Fardia memang masih tergolong pendatang baru di dunia perfilman, namun kemampuan aktingnya tentu tidak bisa diremehkan. Aktris muda ini mengaku begitu menikmati peran yang dimainkannya dalam film terbaru bergenre horor, Air Terjun Bukit Perawan.

Bermain Di Film Horor, Fahra Fardia Lakoni Banyak Adegan Yang Membuat Dirinya Tegang

Fahra Fardia mengungkap pengalamannya kali ini benar-benar seru, karena harus berakting dalam film dengan cerita horor yang tidak biasa.

“Aku jadi anak desa tapi juga harus berakting adegan menegangkan dan seram,” ungkap Fahra Fardia saat dijumpai tim Harian Indo, Kamis (4/2).

Menurut artis yang mengawali karir di dunia hiburan sebagai penyanyi ini, bermain dalam film horor memberinya banyak pengalaman baru. Apalagi sebelumnya ia hanya pernah bermain film drama.


Baca juga:

Athira Farina, Drummer Cantik Yang Kini Berstatus Sebagai Pilot

Tsania Marwa, Bintang Elif Indonesia yang Mirip dengan Cemre Melis Cinar

Selain itu Fahra juga harus bisa mengimbangi lawan mainnya yang lebih senior, seperti Derry Drajat, Dallas Pratama, Adelia Rasya dan Kaditha Ayu.

“Untung mereka semua enak buat diajak kerjasama bareng. Banyak wawasan baru yang aku dapat dari mereka,” pungkas gadis berwajah manis ini. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Berita Film Terbaru : The Matrix Bakal Berlanjut ?

Berita Film Terbaru : The Matrix Bakal Berlanjut ?

Jakarta – Kabar bahagia muncul bagi para penggemar film ‘The Matrix’, pasalnya, film tersebut dikabarkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis