Jakarta – Prilly Latuconsina merupakan artis muda yang namanya sedang berkibar di panggung hiburan tanah air berkat perannya dalam serial Ganteng Gateng Serigala beberapa bulan yang lalu. Meski serial GGS kini sudah tamat, namun hal itu tak membuat pamor dari gadis berusia 19 tahun itu pudar. Baru-baru ini juga dirinya didaulat untuk menjadi pemeran utama dalam film terbaru yang berjudul Surat Untukmu. Pada film itu nanti Prilly akan berperan sebagai Gendis, seorang gadis desa yang pergi ke kota.

Dituntut Tanpa Make Up, Beginilah Wajah Prilly Latuconsina Saat Perankan Gendis

Untuk lebih menghayati peran dari Gendis itu, Prilly Latuconsina bahkan sampai melakukan diet ketat yang membuat dirinya sekarang menjadi tampak kurus. Usahanya yang totalitas dalam melakukan job sebagai artis membuat dirinya semakin dipuja oleh para fansnya. Kebanyakan dari para fans Prilly juga ingin melakukan diet agar bisa meniru pujaannya itu.

Seperti yang diunggah melalui akun instagram Prilly Latuconsina, Rabu (3/2/2016), terdapat satu foto yang tampak dirinya sedang berpose gadis desa dan tanpa make up. Wajahnya kelihatan polos dan natural, meski harus diakui wajah maisnya tak pudar meski tanpa make up. Pada foto itu juga dirinya menuliskan status “Nama saya Gendis Sri Rahayu. @suratuntukmu”. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)