Home > Hiburan > Film > Tara Basro Tak Merasa Canggung Saat Lakoni Adegan Bercinta Dengan Chicco

Tara Basro Tak Merasa Canggung Saat Lakoni Adegan Bercinta Dengan Chicco

Jakarta – Dalam film ‘A COPY OF MY MIND’ besutan Joko Anwar, Chicco Jerikho akan beradu peran dengan Tara Basro yang diplot sebagai sepasang kekasih bernama Sari dan Alek yang sedang dimabuk cinta.

Tara Basro Tak Merasa Canggung Saat Lakoni Adegan Bercinta Dengan Chicco

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Kamis (4/2/2016), sebagai film romantis berlabel dewasa, dalam film ini juga akan menyajikan adegan ranjang Tara Basro dan Chicco Jerikho. Lantas bagaimana ya cara Tara Basro menghilangkan rasa canggung saat harus beradegan panas dengan Chicco.

“Enggak ada rahasia khusus kok. Saya natural aja enggak perlu latihan yang gimana. Ini kan akting, saya dan Chicco berperan menjadi orang lain dan berusaha agar karakter mereka terlihat hidup,” ungkap Tara saat dijumpai awak media Rabu (3/2) kemarin.

Ia pun menganggap adegan ranjang dengan Chicco bukan sesuatu yang perlu dibesar-besarkan. Karena proyek film ini bukan berfokus pada adegan bercinta, tapi dari jalan cerita keseluruhan film.


Baca juga:

Dijagokan SCTV, Rating Sinetron Elif Indonesia Justru Tak Bertaji

Dituntut Tanpa Make Up, Beginilah Wajah Prilly Latuconsina Saat Perankan Gendis

“Adegan itu biasa aja. Film ini enggak cuma fokus disitu, tapi secara keseluruhan aku berusaha menghidupkan karakter Sari senyata mungkin,” tambahnya.

Film ‘A COPY OF MY MIND’ sendiri akan mulai ditayangkan di bioskop mulai 11 Februari 2016 mendatang. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Bermain Di Film Horor Pertamanya, Aktris Cantik Ini Ceritakan Pengalaman Mistis

Bermain Di Film Horor Pertamanya, Aktris Cantik Ini Ceritakan Pengalaman Mistis

Jakarta – Salah seorang Aktris cantik, Jesica Milla mendapatkan film horor perdananya yang berjudul “Mata ...