Home > Ragam Berita > Nasional > Setelah Sandal, Kini Ditemukan Sepatu Beralas Lafadz Allah Di Mataram

Setelah Sandal, Kini Ditemukan Sepatu Beralas Lafadz Allah Di Mataram

Mataram – Setelah pada beberapa saat yang lalu kita dihebohkan dengan sandal berlafazkan arab, panci yang juga berhuruf ayat Al Qur’an, maka kini hal in iterjadi pada alas sepatu yang digunakan oleh beberapa siswa di Mataram, NTB. Kisah itu bermula saat salah seorang mahasiswa PPL melihat ada bekas sepatu di lantai sekolah Madrasah Ibtidaiyah Negeri Karang Baru yang membentuk tulisan seperti mirip Lafadz La Allaha ynag berarti tidak ada Allah.

Setelah Sandal, Kini Ditemukan Sepatu Beralas Lafadz Allah Di Mataram

Saat diketahui itu, para mahasiswa itu pun melaporkan kepada para guru madrasah itu dan merek atampak kaget dan kemudian melaporkannya kepada kepala sekolahnya. Seperti saat berbicara dengan tim harianindo, Wakil Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri Karang Baru, Murad, mengatakan bahwa jejak itu sempat difoto dan tulisannya mirip La Allah. Sesaat setelah berita heboh itu menyebar, para guru pun memeriksa sepatu para siswanya dan ditemukan tiga pasang sepatu yang tampak mirip, namun hanya satu yang sangat jelas terlihat dengan merk Adorable Homyped yang memiliki motif Lafadz La Allah.

Kemudian pihak sekolah pun mencoba melakukan tes dengan menggunakan tinta untuk megji bentuk lafadz dari alas sepatu itu dan memang benar jika tulisannya terlihat dengan jelas. Kepala Sekolah Madrasah itu, Irwan Ali, menyatakan bahwa sebelumnya pihaknya ragu untuk mengeksplor ke media massa, sehingga pihaknya lapor terlebih dahulu ke MUI Kota Mataram dan memang setelah diteliti hal itu dibenarkan oleh MUI. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Politisi PDIP : "Orang Indonesia Butuh Ahok"

Politisi PDIP : “Orang Indonesia Butuh Ahok”

Jakarta – Sebuah survei kembali dilakukan, kali ini adalah Roda Tiga Konsultan (RTK) yang menggelar ...