Home > Olahraga > Kazakhstan Punya Sabina, Di Indonesia Juga Ada Pungky Afriecia Lho

Kazakhstan Punya Sabina, Di Indonesia Juga Ada Pungky Afriecia Lho

Jakarta – Sabrina merupakan salah satu atlit voli yang namanya berkibar di dunia setelah foto-fotonya banyak diunggah di media sosial berkat kecantikan yang dimilikinya. Jika di Kazakhstan punya Sabrina, maka di Indonesia tampaknya akan terdapat penerus generasi pevoli cantik di negeri ini yang bernama Pungky Afriecia.

Kazakhstan Punya Sabina, Di Indonesia Juga Ada Pungky Afriecia Lho

Pungky Afriecia akan kembali meramaikan kompetisi bola voli Pertamina Proliga 2016 dan akan memperkuat tim elite yang juga sebagai juara bertahan, Jakarta Elektrik PLN. Pungky sendiri sudah bukan nama baru di kejuaraan voli di Indonesia, namun memang wanita berkulit putih mulus ini absen pada musim lalu.

Seperti saat berbicara kepada harianindo, Selasa (2/2/2016), Pungky Afriecia mengatakan bahwa dirinya memilih Jakarta ELektrik karena tahun lalu klub tersebut menjadi juara. Selain itu, Pungky juga menambahkan bahwa rekan-rekan serta suasana tim di Jakarta Elektrik membuatnya merasa nyaman.

Dean tampilnya Pungky Afriecia ini, maka para penonton pun kemungkinan akan bertambah banyak karena mereka tetunya ingin melihat seberapa cantik sosok dari Pungky yang sudah meramaikan media sosial ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Foto Selebrasi Tiga Pemain Jadi Viral, Bali United Justru Diklaim Milik Malaysia

Foto Selebrasi Tiga Pemain Jadi Viral, Bali United Justru Diklaim Milik Malaysia

Jakarta – Foto selebrasi tiga pemain Bali United yakni Ngurah Nanak, Yabes Roni, dan Miftahul ...