Home > Unik > Misteri > Ramalan, Karir Shio Ayam Bakal Cemerlang di Tahun Monyet Api

Ramalan, Karir Shio Ayam Bakal Cemerlang di Tahun Monyet Api

Jakarta – Bagi Anda pemilik shio Ayam, tidak perlu berkecil hati jika shio Anda disebut kurang bersinar di tahun Monyet Api ini.

Ramalan, Karir Shio Ayam Bakal Cemerlang di Tahun Monyet Api

Memang akan ada beberapa kesulitan yang menanti Anda di tahun 2016 ini, terutama di bidang bisnis. Namun, cobalah berpikir positif dan ikuti tips-tips berikut ini seperti dilansir dari bisnis.com (Kamis, 4/2/2016):

Cinta

Pemilik shio Ayam yang sudah menikah akan memiliki hubungan yang baik dengan pasangannya. Pastikan pernikahan Anda tetap langgeng dengan menjaga jarak terhadap lawan jenis lainnya, baik itu teman sekantor maupun teman sepergaulan. Anda tentu tak mau ada orang ketiga yang merusak hubungan pernikahan Anda.

Sementara bagi mereka yang lajang, Anda sepertinya akan mencoba berkencan dengan beberapa orang. Tak ada salahnya melakukan itu untuk melihat orang seperti apa yang sebenarnya Anda sukai dan ingin Anda jadikan pasangan.

Karir

Pada tahun ini ada kemungkinan Anda mendapatkan promosi atau mengembangkan karir. Jangan sampai Anda kelewatan kesempatan tersebut.

Kompetisi dan tantangan akan muncul pada karir atau bisnis Anda, jadi Anda harus menunjukkan performa yang maksimal.

Uang

Kondisi keuangan Anda pada tahu ini cukup baik berkat apa yang Anda kerjakan sepanjang tahun kemarin. Tahun ini Anda memiliki dasar keuangan yang kuat, meski tidak datang dengan mudah. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Mitos, Mengapa Dilarang Pakai Baju Hijau Saat Ke Pantai Selatan Jawa ?

Mitos, Mengapa Dilarang Pakai Baju Hijau Saat Ke Pantai Selatan Jawa ?

Jakarta – Bagi masyarakat yang tinggal di sepanjang Pantai Selatan Jawa memiliki kepercayaan tersendiri bahwa ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis