Home > Ragam Berita > Nasional > Mendekam Di Penjara, Jessica Masih Bisa Melahap Makanan Enak

Mendekam Di Penjara, Jessica Masih Bisa Melahap Makanan Enak

Jakarta – Meski kini sedang mendekam di balik tahanan Polda Metro Jaya, ternyata Jessica Kumala Wongso masih bisa memesan dan melahap beragam makanan enak. Alasan dari pihak kepolisian, langkah tersebut dilakukan untuk menjaga kesehatan Jessica selama menjalani pemeriksaan oleh penyidik.

Mendekam Di Penjara, Jessica Masih Bisa Melahap Makanan Enak

Berdasar informasi yang didapat tim Harian Indo, Kamis (4/2/2016), sejak ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di tahanan Polda metro Jaya, nafsu makan Jessica memang berkurang drastis. Kombes Pol M. Iqbal pun mengakui hal tersebut bahwasanya Jessica kurang cocok dengan makanan untuk tahanan.

Untuk menjaga kesehatan tersangka dalam kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin, pihak penyidik akhirnya menyiapkan berbagai jenis makanan yang disukai perempuan berusia 27 tahun tersebut.

“Tugas polisi itu kan ada dua. Di satu sisi kami harus menegakkan hukum, tapi di sisi lain kami juga pelindung masyarakat. Jadi meskipun sekarang statusnya tahanan, kami tetap harus memenuhi unsur kemanusiaan,” ungkap M.Iqbal.


Baca juga:

Ahok Seret Kasus RS Sumber Waras Saat Menjadi Saksi Di Sidang UPS

Yusril Percaya Diri Mampu Menjadi Penantang Yang Sepadan Bagi Ahok

Terkait membelikan sate, hingga donat J.Co, sebenarnya tidak ada yang salah. Menurut pengakuan M. Iqbal, pelayanan seperti ini tidak hanya diterapkan kepada Jessica, namun juga untuk tersangka lain. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Polri Tanggapi Permintaan Habib Rizieq Yang Ingin Kasusnya Diselesaikan Secara Kekeluargaan

Polri Tanggapi Permintaan Habib Rizieq Yang Ingin Kasusnya Diselesaikan Secara Kekeluargaan

Jakarta – Polri sudah mendengarkan permintaan dari Rizieq Shihab yang meminta agar segala masalah hukum ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis